Keesok paginya relta melewati kooridor sekolah semua murid berpasang muka kearah relta denagn tatapan sinis dan lain-lian.mereka juga ngomongin relta dan menyindir relta,relta masih belum paham dengan keaadan ini semua.endi mendekati relta,ia menyapa relta "ta,eta lu udah liat belum?"ucap endi sambil menunjukan video tersebut pada relta.relta benar-benar kesal dengan hal ini semua ternyata ia telah dijebak oleh riri dan temannya. "ta,endi kalian dipanggil sama bu raina(kepsek)tuh eta lu panggil juga sama pak broto(guru bk).ia melakahkan kainya menuju keruangan bu raiana dengan ditemani endi
TOK-TOK-TOKK-TOKK.................
relta sambil mengetuk pintunya dan segera masuk kedalam "ibu manggil kami berdua?"ucap endi."iya silahkan duduk.relta ibu tidak nyangka dengan kelakuan kamu,menurut ibu kamu sudah merusak nama baik sekolah ini.karna video kamu tersesbar dimedia social banyak guru-guru dan kedinasan meliahat video kamu.masih mending kamu udah dikasih biasiswa disekolah ini,endi,relta kalian berdua harus bersaing dan merebutkan biasiswa ini. Eta dengan adanya videoini biasiswa kamu ibu putuskan dan selamat endi kamu berhak mendapatkan biasiswa tersebut" eta tidak menyangka dengan ucapan bu raina tadi.ia sedih. Sebelum ia menuju keruangan pak broto ia harus ketemu dengan riri dan temannya.ia bertemu riri di kooridor dekat loker siswa "gw ganyangka sama lu semua salah gw apa sma lu pada.kalian jahat gara-gara kalian biasiswa gw diputus gw dikeluarin dari sekolah ini."PUAS LU PADA HAH?"ucap relta sambil meninggikan nada suaranya. "apaansi lu bisa sopan sedikit ga sih! Songong banget jadi oaring datang-datang langsung marah-marah.itumah derita lu"balas riri. Kini relta menahan airmatanya lalu tangan ia ditarik sama endi,endi langsung menenangi relta.relta sudah mendingan tenang ia lalu pergi keruangan pak broto "permisi pak.bapak manggil saya?"ucap relta. "iya silahkan duduk"balas pak broto. "eta video tentang kamu sudah tersebar luas dimedia social ,guru-guru sini juga sudah mengetahuinya jadi hasil rapat bapak kemaren.bapak minta maaf karna ini keputusan dari sekolah dan komite sekolah,jadi biasiswa kamu kami berhentikan.kamu boleh keluar"ucap pak broto sambil berdiri didekat jendela dan memandangi keluar.secara diam diam relta mengambil cater di meja pak broto dan ia menuju keluar dari ruangan pak broto.tubuh ia merasa berat,eta menuju kekamar mandi karna tentang peristiwa tadi yang masih menghantui dipikiran relta.ia merasa hidupnya tidak berguna dan sudah penting lagi.ia memutuskan untuk bunuh diri dengan menyilet tangannya sampai ia kehabisan darah.penjaga sekolah menemukan jasad relta ketika ia sedang membersihkan toilet wanita,ia menemukan relta dalam posisi terduduk sambil memegang lengannya yang terdududk lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELTA
Short StorySeorang perempuan yang baik dan pintar yang bernama relta ia sangat ingin membantu teman temannya untuk mengatasi kasus pembullyan. Sisi lain relta juga mendapatkan biasiswa oleh pihak sekolah,tapi ia harus bersaing dengan endy.endy sudah mengenal r...