Asen, apakah kau punya teman yang jago hacker juga? Kalau iya masukan saja dia ke Genggrastian , kita akan membantu para polisi - ucap Sinb.Punya, namanya Athala, dia tinggi,pintar,baik, dan jago akan semua hal yang berhubungan dengan teknologi - ucap Asen.
Ajak lah dia ke Genggrastian, kita akan menggunakan identitas palsu , orang2 tak akan tau - ucap Sinb.
Kau yakin? Kita baru kelas 1 SMA Sinbos - ucap Asen.
Yakin - tegas Sinb.
Baiklah sebentar - ucap Asen sembari mengambil HP nya dan menelfon seseorang.
Segera ke belakang sekolah, ku tunggu - ucap Asen kepada orang yang ada didalam telfon.
Setelah itu Asen pun mematikan telfonnya.
Kau AN Genggrastian , aku B Genggrastian - ucap Sinb.
Asen pun mengangguk.
Tidak lama kemudian ada anak cowok yang berlari kearah mereka.
Maaf lama - ucap anak cowok itu... Athala.
Thala, lo mau gk gabung ke Genggrastian? - tanya Asen.
Kelompok untuk memecahkan masalah yang terjadi disekolah ini, setiap anggota akan mempunyai tugasnya masing-masing - ucap Sinb.
Athala pun mengangguk.
Menarik, aku akan menggunakan skil hacker ku - ucap Athala.
Kita butuh satu anggota lagi - ucap Sinb.
Dian - gumam Athala tetapi terdengar oleh Asen.
Dian siapa At? - tanya Asen.
Teman ku, dia suka mencari informasi tentang segala hal, dia mempunyai rasa penasaran yang tinggi, kalau dia belum memecahkan nya dia akan terus mencari segala informasi, dia hanya melakukan kalau disuruh atau itu penting bagi dia - balas Athala.
Bisa masuk tuh, aku butuh pencari informasi - ucap Sinb.
Aku akan bilang ke Dian - ucap Athala.
Yasudha yuk kita pulang - ajak Asen.
Sinb dan Athala pun mengangguk dan mulai jalan berdampingan.
Mereka berdua pun keluar dari area sekolah dan pulang kerumah masing-masing.
Skip besok
Mereka kembali berkumpul dibelakang sekolah dengan Athala yang membawa Dian.
Guys ini Dian - ucap Athala.
Mari kita bicarakan visi misi kelompok Genggrastian - ucap Sinb.
Dian pun hanya menganggukan kepalanya bingung.
Mereka pun duduk melingkar.
Misi pertama, pecahkan kecurangan nilai yang terjadi disekolah ini, cari tau siapa guru yang melakukannya - ucap Sinb.
Kau tau darimana Sinbos? - tanya Asen.
Seseorang melapor kepada ku - jawab Sinb.
Dian, kau cari informasi terkait hal ini
Athala kau cari rekaman cctv sekolah ini , Asen kau dengan ku mengumpulkan dan mendokumentasikan nya setelah itu kita kasih ke kepala sekolah - ucap Sinb.Siap sinbos - ujar yang lain.
Misi pertama mereka misi yang cukup berat... tetapi tak seberat misi kedua mereka, pengedaran narkoba di sekolah2 dan misi ketiga mereka sebelum akhirnya mereka dinonaktifkan, yaitu mencari siapa yang merampok disekolah itu pada saat malam hari.
Misi ketiga atau misi terakhir yang mereka jalani sebelum dinonaktif kan membuat mereka ber empat masuk ICU karena terkena luka yang cukup serius yaitu pukulan yang terjadi di kepala Sinb, tendangan pada pinggul Asen, pemutaran pergelangan kaki yang terjadi pada kaki Dian dan terakhir bocornya kepala Athala.
Semenjak itu Sinb takut untuk menjalani misi lagi jadi pada akhirnya Sinb menonaktifkan kelompok itu yang sudh berjalan 9 bulan.
Tetapi Genggrastian kembali diaktif kan oleh Sinb.
End
Cerita tentang Genggrastian nya maksud Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMAT
Random[LENGKAP] Hwang Sinb Seorang pria yang keras kepala dan bersifat dingin yang dijodohkan oleh gadis bernama Jung Yerin. Jung Yerin Gadis yang ramah dan sopan merupakan kembaran Jung Taehyung yang di jodohkan oleh Hwang Sinb. Bagaimana kisah mereka...