Sinb pov
Seru juga ngerjain si Nek lampir, makasih Taehyung telah mengasih nomor Noona - ucap ku smbil tertawa.
Aku ingin pergi ke mall saja lah, untuk menghilangkan suntuk - gumam ku.
Aku pun segera berjalan kearah garasi mobil.
Hmm, lebih baik pake lambo atau ferari?? - gumam ku smbil memilih mobil apa yang harus aku pakai.
Ferari
Lambo
Hmm, lebih baik aku pilih mini cooper saja lah, agar lebih gampang menyetir - gumam ku saat menemukan mobil mini cooper yang tahun lalu Appa ku kasih.Dari Lambo ke Ferari ujung²nya Mini Cooper, yeh si bambank - author:)
Bacot lu thor - sinb:)
Back to story:)
Aku pun segera memasuki mobil itu dan pergi.
Skip dimall
Hmmmm, sepertinya aku ingin makan terlebih dahulu, makan ke Ramyeon Hwang Resto - gumam ku.
Author pov
Sinb pun berjalan memasukki mall, dan ia segera menuju ke lantai 3 didalam mall itu.
Sinb pun sampai di sebuah restoran Ramyeon keluarganya sendiri yng begitu rame.
Ia pun memasukki Restoran itu dan disambut oleh para pegawai yang ada direstoran itu.
Sinb langsung duduk disebuah kursi dengan meja yang bertuliskan angka 08.
Seorang pelayan menghampirinya dan menanyai makanan apa yang ia ingin pesan.
Saya ingin Ramyeon Black Spicy Hot Chicken ,Ice Milo Strawberry Topping special dan Red Velvet Cake untuk hidangan penutup - ucap Sinb.
Ok, tunggu sekitar 15menit lagi yah tuan Hwang - ucap sang pelayan sopan.
Sinb memainkan Handphonenya.
Hmm, bosen lebih baik ngerjain si Nenek² cerewet itu - batin Sinb.
Si cerewet (Yerin)
Hai Yerin
Apa!
Apa kabar?
Baik!
Kamu lagi dimana?
Pusat perbelanjaan Seoul
Di Restoran Ramyeon Hwang RestoOh
Iya
_____________________________________
Hmm, lebih baik aku ke toilet dulu baru kesini lagi - gumam Sinb.
Ia pun beranjak dari kursinya dan berjalan menuju Toilet.
Bugh
Yerin terjatuh tapi tubuhnya tertahan oleh tangan Sinb yang menahan tubuh Yerin.
Mereka saling menatap satu sama lain.
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
Bugh
Aih, bodoh kale lah kao, dah tau tubuh ku ditahan oleh kao, kao malah lepasin tubuh ku, jahad kao - ucap Yerin.
Mianhe - ucap Sinb.
Ngga ada hujan, gk ada petir, seorang HWANG SINB MEMINTA MAAF? mustahil.
Maaf yah pendek padahal kalian udh nunggu lama, tapi next chapt author bakal manjangin cerita ini, kalo perlu 1k word
KAMU SEDANG MEMBACA
The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMAT
Aléatoire[LENGKAP] Hwang Sinb Seorang pria yang keras kepala dan bersifat dingin yang dijodohkan oleh gadis bernama Jung Yerin. Jung Yerin Gadis yang ramah dan sopan merupakan kembaran Jung Taehyung yang di jodohkan oleh Hwang Sinb. Bagaimana kisah mereka...