Jujur.

555 36 0
                                    

Skip dikamar Yerin

Kau tidur dibawah arra -ucap Yerin.

Aish Yerin ah, kau tega sekali aku kan berjanji tidak akan melakukan apapun- bantah Sinb sambil memasang wajah melas nya.

Kapan kau berjanji?! -tanya Yerin dengan kesal.

Hmmm aku berjanji dalam hatiku - jawab Sinb dengan polosnya.

Aish kalo begitu artinya bukan berjanji Sinb ah - kesal Yerin.

Yaudha aku akan berjanji sekarang
Jung Yerin aku Hwang Sinb akan berjanji tidak melakukan apapun kalau kau mengizinkan ku tidur di kasur dibatasi oleh guling - ucap Sinb dengan nada sok puitis.

Janji yah? Hmmm aku sulit percaya dengan mu tapi nanti kalau kau sakit aku dimarahi oleh appa, jadi dengan terpaksa aku mengizinkan kau tidur dikasur dibatasi oleh guling - balas Yerin dengan nada malasnya.

Khamsamida - ucap Sinb berterima kasih, padahal dalam hatinya ia bersorak senang, dia tidak tau saja niat jahat Yerin😏.

Mereka pun segera naik kekasur dibatasi oleh guling.

Yerin aku ingin jujur, karena kau akan dijodohkan dengan ku - ucap Sinb tiba2.

Yerin pun berbalik, karena tadi mereka saling berbelakangan.

Kenapa? - tanya Yerin bingung sambil melihat wajah Sinb.

Kau tau Jin? Ketua OSIS SMA Satria? -tanya Sinb.

Iya aku tau , dia yang terbunuh dibelakang sekolah kita kan? Yang rumornya dia nemuin musuh bebuyutan terus mereka berantem karena kesal musuh bebuyutannya membunuh dia kan? - ucap Yerin.

Iya, dan musuh bebuyutan dia adalah..... A—Ak—aku - ucap Sinb dengan terbata-bata.

Yerin pun memasang wajah kagetnya.

Benarkah? Kau yang membunuh dia? Huh aku kecewa Sinb, kenapa kau bisa melakukan hal keji itu? Emang dia salah apa Sinb?!? - ucap Yerin Kesal.

Aku...aku tak sengaja melakukannya, aku menyesal - ucap Sinb terbata-bata dan sedikit menangis.

Cerita kan kepada ku kenapa itu bisa terjadi? Kita harus saling terbuka satu sama lain biar kita bisa lebih menerima perjodohan ini dan membahagia kan appa2 kita - ucap Yerin walaupun dalam hatinya dia masih kesal dan shock oleh sikap Sinb.

Jadi ceritanya tuh......

Flashback.

Di kelas Sinb

Sinb memasukki kelasnya, namun kelas terasa hening sesaat saat para murid melihat Sinb masuk

Ada apa dengan kalian? -tanya Sinb

Ada yang mengirim surat ini kepada mu - ucap salah satu murid disana yaitu Nancy ,dia memberikan surat itu kepada Sinb

Surat apa ini? -gumam Sinb
Dia pun membuka suratnya

Datang lah kebelakang sekolah sekarang, aku menunggu mu, kalau saja kau telat tidak segan² aku akan membunuh mu!, kesini lah sendiri jangan membawa siapapun!

- J

Siapa yang mengirim Surat ini?- gumam Sinb sambil berlari keluar kelas menuju ke arah belakang sekolah

Saat Sinb sudah disana, ia terkejut bukan main saat melihat wajah seseorng yang mengancam nya tadi lewat surat

Dia adalah

Jin??!?  - Ucap Sinb bingung

Iya ini aku, musuh bebuyutan mu waktu SMP, rupanya kau masih inget ku toh, ku kira kau tidak mengingat diri ku lagi - ucap Jin

The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang