Tak disangka

490 31 4
                                    

Yerin keluar dari UGD dan segera memeluk Taehyung adiknya.

Dia pun hanya bisa menangis.

Hiks hiks, Tae , Sinb lupa sama aku - ucap Yerin didalam pelukan Taehyung.

Hah? Benarkah? - tanya Taehyung.

Yerin pun mengangguk.

Aigo, tenang yah noona pasti nanti kedepannya Sinb ingat kepada mu - ucap Taehyung.

Yang lain hanya mengode kepada Taehyung menanyakan Yerin kenapa.

Yerin noona menangis karena Sinb lupa dengan nya - ucap Taehyung tanpa mengeluarkan suaranya.

Yang lain pun kaget.

Apakah Sinb juga lupa dengan kita? - tanya Namjoon.

Taehyung pun hanya menggeleng tidak tau.

Semuanya panik sekaligus sedih.

Tidak lama kemudian tuan hwang pun kembali bersama Asen.

Ahjussi, bagaiman keadaan Sinb?? - tanya Namjoon.

Dia mengalami amnesia sementara, dokter menyarankan agar Sinb tidak terlalu ditekan untuk mengingat sesuatu - jawab Tn.hwang.

Semuanya kaget dan panik.

Dan kemungkinan besar pernikahan Sinb dan Yerin akan diundur sampai Sinb ingat semuanya - lanjutnya.

Yerin pun hanya menangis dan panik.

Yerin lari menjauh dari ruang UGD.

Ia lari ke taman belakang rumah sakit.

Dia duduk dibangku taman melihat bintang-bintang berkelip dilangit.

Setelah satu jam duduk dengan posisi yang sama tiba-tiba ada yang menepuk pundak Yerin.

Sedang apa? Teman-teman mu sudh ingin pulang dan kau disini? Bandel yah, mau sakit? Cukup aku yang sakit Yerin-ah - ucap orang itu.

SINB! - pekik Yerin sembari memeluk Sinb yang sedang ada di kursi roda.

Ketipu nih ye, bahauhaah - ucap Sinb.

Awas yah, nanti kalo udh nikah gk bakal ada jatah selama 2bulan pernikahan - ancam Yerin.

Yak! Gk bisa begitu, kamu harus menjalankan kewajiban mu sebagai istri - ucap Sinb dengan nada yang menggoda.

Yak! Byuntae - kesal Yerin.

Gpp Byuntae, kan sama calon istri - ucap Sinb.

Sinb! Yerin! - panggil seseorang dri belakang.

Wae appa? - tanya Yerin.

Pernikahan kalian dipercepat, 2minggu lagi - ucap Tn.Jung.

Appa, kita berdua blm lulus - ucap Sinb.

Tak apa, asal jangan melakukan hal 'itu' dulu, lagi pula 6minggu lagi kan kalian lulus? Ya gk Seok - ucap Tn.Hwang sembari menepuk pundak Tn.Jung.

Iya won, kan 6minggu lagi kalian lulus jadi gpp, lagi pula sekolah punya keluarga hwang kan, bisa saja kita lulusin kalian lebih cepat - ucap Tn.Jung sembari melipat kedua tangannya di dada.

Aku blm menemukan siapa yang menabrak Sinb tetapi yang pasti ini pernah kenal dengan mu Sinb - ucap Tn.Hwang.

Jinja appa? - tanya Sinb, Tn.hwang pun mengangguk.

Aku akan meminta Suga melacak nomor yang tadi mengirim pesan ke Yerin - ucap Tn.Jung.

Appa, kan aku sudh bilang, aku saja yang mengurus itu - ucap Yerin.

The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang