Jadi ada apa kalian ngumpul di rumah ku? Dan Sinb mereka teman mu? Aku tak pernah melihat mereka - ucap Yerin to the point.
Aku ingin mendiskusikan masalah kemarin dengan kelompok misi ku yang sempat aku non-aktif kan tetapi sekarang kembali aktif, dan benar mereka semua teman ku, ada Athala,Dian, dan Asen, mereka teman sekelompok ku - ucap Sinb.
Hai Nuna - sapa Athala,Dian dan Asen.
Hai - ucap Yerin.
Athala laptop mu mana? Semua file kasus ini ada di laptop mu - ucap Asen.
Athala pun berjalan kearah halaman rumah Yerin dan berjalan kearah mobil untuk mengambil sesuatu.
Tidak lama kemudian Athala pun balik dengan membawa tas laptop kebanggaannya.
Ini Sen - ucap Athala sambil memberikan tas laptopnya ke Asen.
Asen pun mengeluarkan dan menyalakan laptop.
Asen pun mulai sibuk berkutat dengan laptop, 15 menit kemudian dia pun baru berbicara.
Nih, gue udh nyoba cari informasi seputar Golden Nogs diaplikasi gengster yang kita buat untuk para hacker dan gengster - ucap Asen.
Mereka beranggotakan 8orang sudh termasuk dengan bosnya, setiap orang ada misi masing2 dan dibagi kelompok, kelompok pertama berisikan Saint,Paulin dan Perth sedang kan kelompok kedua berisikan Handrick,Tio,Niandra dan Aksa, kelompok pertama bertugas untuk meneror orang yang dibenci oleh bosnya atau yang mengganggu Golden Nogs,kelompok kedua bertugas untuk menghack benda2 kalau mereka sedang mencuri di beberapa tempat, geng ini sedang dicari-cari oleh para polisi tetapi belum tertangkap, sedangkan sosok bos nya itu belum diketahui nama lengkapnya,tetapi hanya diketahui inisial nya yaitu K- ucap Asen panjang lebar.
Mencari informasi, dan merangkum nya dengan cepat? Memang andalan ku - ucap Sinb bangga.
Aku menangkap sesuatu, kelompok pertama yang sekarang sedang mengganggu Yerin nuna kan? - tanya Dian.
Semuanya pun mengangguk.
Sedangkan dipenjelasan Asen , kelompok pertama meneror orang yang dibenci bosnya atau mengganggu Golden Nogs, sedangkan Yerin atau Sinb gk ganggu Golden nogs, berarti di kasus ini Yerin dibenci sama bos nya - ucap Dian.
Eh iya yah - ucap Sinb saat menyadari apa yang diucap kan oleh Dian.
Ingin bekerja sama dengan Samchon? - tanya seseorang dari belakang mereka semua.
Semuanya pun otomatis melihat kebelakang.
Tn. Tak? - gumam Sinb,Athala,Dian dan Asen.
Sedangkan Yerin bingung.
Aku tadi sedang mencari Asen ingin membicarakan sesuatu, tetapi pas aku ke markas kalian tidak ada siapapun, jadi aku melihat lokasi kalian lewat koneksi yang Paman pasang di mobil kalian, jadi paman nyusul - jelas Tn. Tak Hyun Kyu.
Dan pas banget yang ingin samchon bicarakan tentang Golden Nogs juga, mereka sudh mencuri uang dibank - ucap Tn.Tak.
Kelompok 2? - gumam Sinb.
Ternyata gumam'an Sinb terdengar oleh yang lain.
Iya kelompok 2 - ujar Asen.
Kalian sudh menemukan apa saja? Samchon dan kepolisian lain juga sedang mencoba mencari informasi - ucap Tn.Tak sambil berjalan kearah sofa.
Sudh 40% informasi yang Genggrastian dapatkan Tuan - balas Asen.
Jangan panggil saya Tuan, panggil saja Samchon - ucap Tn.Tak.
Samtak - panggil Sinb.
Eoh? Wae Sinb ? Kau ganti lah nama panggilan ku masa Samtak, panggil sama Samchon - ucap Tn.Tak.
Kau ingin membantu ku? Menyelamatkan calon istri ku? - tanya Sinb.
Tentu saja, Kita sudh sering bekerja sama bukan? - ucap Tn.Tak diakhiri oleh kekehan Tn.Tak dan Sinb.
Besok kita berkumpul di markas biasa - ucap Sinb.
Tn. Tak pun mengacungkan jempol nya.
Mereka semua pun berdiskusi tentang misi yang akan mereka jalankan.
Dihari yang sama tempat yang berbeda.
Ah bodoh, Kita gagal hari ini - ucap Paulin.
Saint laporan sama bos deh, gue males Denger suara cempreng nya, lagian bos aneh masa karena cinta ampe kek gini, cape gue gila - protes Perth.
Gila lu, lu kan orang kepercayaan bos Krystal - ucap Paulin.
Udh2, pusing gue Denger kalian semua, gue mau laporan dulu - ucap Saint.
Saint pun mengambil HP nya.
Halo bos
........
Gagal bos, tadi ada Sinb yang mengejar kita.
...........
Ne boss mianhe.
...................
Ne
..........
Ne, anyeong.Telpon pun mati.
Bos masih memaklumkan nya - ucap Saint, semua nya pun bernapas lega, mereka tak ingin bernasib sama seperti rekan2 mereka yang lain.
Rumah Yerin.
Setuju? - ucap Sinb.
Setuju - suat yang lain.
Semoga berhasil, dan Genggrastian sama Samchon Tak jangan lupa besok kita bertemu di markas - ucap Sinb.
Ne - suat Athala,Dian, Asen dan Tn.Tak.
Mereka semua pun pulang kecuali Sinb.
Kamu tenang yah, semuanya akan baik2 saja kok - ucap Sinb.
Ne, Sinb kau masih utang penjelasan dengan ku, asal mula Genggrastian belum kau ceritakan - ucap Yerin.
Mari ku ceritakan...
TBC
Bhauhahaha gantung :b
Mianhe...
Jangan lupa vote yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMAT
Random[LENGKAP] Hwang Sinb Seorang pria yang keras kepala dan bersifat dingin yang dijodohkan oleh gadis bernama Jung Yerin. Jung Yerin Gadis yang ramah dan sopan merupakan kembaran Jung Taehyung yang di jodohkan oleh Hwang Sinb. Bagaimana kisah mereka...