Mulai Saling suka?

550 41 0
                                    

Keesokan paginya.

Hmmm - erang Yerin

Sudah bangun kau mak lampir? - ucap Sinb sedikit meledek dengan penampilan orang baru selesai mandi yaitu rambut basah ,menggunakan celana jeans pendek dan kaos pendek dengan handuk di leher.

Yak Pabbo Sinb, kenapa aku bisa ada dikamar mu? -tanya Yerin

Diotak sinb tiba2 terbesit pikiran jahil dan jahat.

Lihat saja pakaianmu lengkap atau tidak, aku juga tidak sadar semalam apa yang terjadi - ucap Sinb kepada Yerin, padahal kenyataannya Sinb sadar semalam.

Yak! Pabbo apa yang kau lakukan! - marah Yerin.

Tak ada - jawab Sinb.

Aish Pabbo - ucap Yerin sambil bersiap untuk mengejar Sinb.

Aish aku hanya bercanda, walaupun aku bandel seperti ini aku tidak akan melakukannya sebelum aku resmi menjadi suaminya - ucap Sinb dengan cepat karena dia takut dikejar oleh Yerin.

Aish kau membuat ku takut tau tidak! -ucap Yerin dengan tegas.

Mianhe Yerin ssi - ucap Sinb.

Sepertinya semalam ada cowok yang bilang kepada ku bahwa dia suka dengan ku, itu siapa yah? Aku tidak mengingatnya - bingung Yerin.

Karena saat kejadian dia sama Sinb sedang mengobrol dia dalam kondisi sedikit tidak sadarkan diri.

Pikir lah sendiri wleeee😝😝 -ledek Sinb.

Hufftt untung saja aku sabar - gumam Yerin.

Sudah lah intinya sekarang aku ingin pulang!, antarkan aku Pulang!! - ucap Yerin kepada Sinb.

Pulang lah sendiri aku mengantuk arasseo? - canda Sinb.

Yaish! Jinja? - gumam Yerin kesal.

Aku hanya bercanda arraseo? -ucap Sinb.

Dia sungguh tidak jelas, ketika di sekolah di menjadi seorang pembuat onar,tapi saat bersama teman2nya dia sangat suka bercanda, dan ketika bersama seseorang dia terkadang dingin tapi lembut, jadi sebenernya dia tuh seperti apasih sih? -Batin Yerin.

Anyeong Haseyo yak, Yerin kenapa kau melamun? - ucap Sinb sambil melambai-lambai kan tangannya.

Aih sirro! - kesal Yerin.

Wae! -teriak Sinb karena dia kaget terhadap ucapan Yerin.

Mianhe - ucap Yerin.

Kajja sekarang kau ku antar pulang- ajak Sinb sambil berjalan ke luar kamarnya untuk menuju ke garasi.

Ah ne - gumam Yerin sambil berjalan menyusul Sinb.

Didalam mobil Sinb.

Hanya ada suara radio yang memutar lagu2 hits Korea di dalamnya , dengan suasana canggung.

Rumah mu dimana Yerin-ah? -tanya Sinb.

Ah di komplek mawar nomor 45 -jawab Yerin.

Ah rumah Taehyung yah?, ah bagaimana aku bisa lupa kalau kau adalah kk nya Taehyung? Hahaha - ucap Sinb.

Pabbo - umpat Yerin.

Aku mendengarnya Yerin ah~ -ucap Sinb.

Aish Jinja? Dia mendengarnya? Pabbo Yerin ahhhh! - batin Yerin.

The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang