Mansion Hwang.
Brak.
Bingkai foto yang berukuran sedang berisi foto Sinb jatuh dan pecah, semua orang yang ada dirumah kaget.
Brak.
Bunyi gelas pecah dari meja makan.
Appa kenapa? - tanya Yeji.
Perasaan appa tidak enak Ji, tolong hubungi Sinb dan teman-temannya tanyai dia dimana - ucap Tn.Hwang.
Mingyu pulang! - teriak mingyu yang baru saja pulang kuliah.
Oppa! Tolong hubungi Sinb Oppa cepat! Firasat Appa dan Yeji tidak enak - ucap Yeji dengan nada panik.
Mingyu pun mengangguk panik dan bingung, dan segera menelfon Sinb.
Tring....
Tring.....Telfon pun diangkat.
Halo Sinb! - ucap Mingyu.
Maaf ini siapa yah? Saya polisi yang menangani kecelakaan pemilik HP ini - ucap sang polisi.
HP mingyu pun jatuh dari genggamannya.
Yeji pun kaget.
Oppa! Kenapa? - tanya Yeji panik.
S-Sinb kecelakaan! - ucap mingyu dengan suara yang gemetaran.
Apa! - kaget Tn.Hwang.
Tn. Hwang pun berjalan cepat kearah mingyu dan segera mengambil HP mingyu.
Halo - ucap Tn.hwang.
Iya halo pak , saya polisi yang menangani kasus kecelakaan pemilik HP ini - ucap sang polisi.
Siapa yah nama pemilik HP nya - tanya Tn.hwang untuk memastikan.
Hwang Sinb nama yang ada didata HP ini - ucap sang polisi.
Kalau boleh tau dia dirawat dimana yah pak? - tanya Tn.hwang panik.
Rumah sakit pusat di Seoul - jawab sang polisi.
Telpon pun langsung dimatikan.
Mingyu! Kau ikut dengan appa kerumah sakit tempat Sinb dirawat, dan Yeji datang lah ke Mansion jung, bilang ke mereka Sinb masuk rumah sakit Pusat Seoul dan datang lah kerumah sakit bersama mereka! - titah Tn.hwang.
Yeji pun langsung bergegas mengendarai mobil nya ke Mansion Jung.
Sedang kan Tn.Hwang dan Mingyu bergegas kerumah sakit.
Yerin Pov.
Perasaan ku tidak enak -batinku.
Saat aku sedang santai memikirkan perasaan aneh apa yang ada di dadaku tiba2 appa manggil ku dan mengucapkan hal yang tidak ingin aku dengar.
YERIN! TURUN KEBAWAH SINB MASUK RUMAH SAKIT! - ucap Appa ku dengan nada paniknya.
Appa jangan bercanda - ucapku mengira bahwa appa ku bercanda.
Serius! Ada Yeji dibawah kita akan kerumah sakit pusat Seoul bersama, cepat bersiap - ucap Appa ku.
Aku pun panik dan segera mengambil jaket dan tas ku.
Setelah itu aku pun turun kebawah dan ternyata benar sudh ada Yeji dan Taehyung disamping nya.
Ayok kita bergegas ke rumah sakit - ucap Appaku.
Yerin bersama Yeji, sedangkan Taehyung ikut dengan appa - ucap appa ku.
Yeji pun masuk kedalam mobilnya lalu diikuti dengan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Enemy Becomes Love [Sinrin] TAMAT
Diversos[LENGKAP] Hwang Sinb Seorang pria yang keras kepala dan bersifat dingin yang dijodohkan oleh gadis bernama Jung Yerin. Jung Yerin Gadis yang ramah dan sopan merupakan kembaran Jung Taehyung yang di jodohkan oleh Hwang Sinb. Bagaimana kisah mereka...