02: First love
---
Pagi ini Yerin dan Eunbi sudah tiba di halte bis bersama Jungkook, Taehyung dan Jimin yang sudah janjian berangkat bersama. Kini mereka tengah menunggu Yuna yang sudah sepuluh menit belum tiba.
"Kenapa dia lama sekali?" tanya Jimin yang sudah tak sabar.
"Sabar, sebentar lagi juga datang." kata Yerin.
"Lagi pula bis belum datang." sambung Eunbi.
"Belum datang jidatmu! Bis pertama sudah datang lima belas menit yang lalu!" balas Jimin kesal.
"Tenang, masih ada bis berikutnya." Jawab Eunbi santai.
Jimin pasrah, justru dengan diam ia bisa menahan emosinya. Tak lama datang gadis yang ditunggu-tunggu. Terlihat Yuna yang berlari kencang dengan celana training sekolahnya.
"Wow! Larimu kencang sekali." kata Taehyung takjub.
"Hehe, maaf aku terlambat." Yuna meminta maaf.
"Huh, karena kau, bis pertama sudah lewat." balas Jimin tak senang.
"Maaf, tadi--"
Belum sempat Yuna menyelesaikan ucapannya, bis kedua datang lalu semua bergegas masuk ke dalam. Untungnya kursi kosong masih ada untuk mereka berenam. Eunbi duduk berdua dengan Yuna di belakang, Jungkook dengan Jimin di tengah, dan Yerin dengan Taehyung di paling depan.
"Kenapa mereka bertiga bareng dengan kita?" tanya Yuna berbisik kepada Eunbi yang tengah memainkan ponselnya.
"Yerin yang minta." kata Eunbi pelan.
Yuna terdiam menatap Yerin yang tengah berbincang dengan Taehyung di depan.
"Kenapa baru sekarang?" tanya Yuna penasaran.
"Kurasa dia menyukai Taehyung." kata Eunbi berasumsi.
"Kupikir asumsi kita sama." jawab Yuna yang satu pendapat.
Eunbi mengalihkan pandangannya dari ponsel ke Yuna.
"Benar! Kurasa ia jatuh cinta kepada Taehyung." Eunbi menunjukkan jari telunjuknya ke depan di mana Yerin dan Taehyung berada.
"Lihat matanya yang berbinar-binar saat menatap mata Taehyung." serunya menjelaskan.
Yuna mengangguk mengerti, "senyumnya juga lebar sekali." kata Yuna.
"Bukannya dia memang memiliki senyum terlebar di kelas?" Eunbi menatap Yuna jengah.
Yuna hanya menyengir lebar. "Hehe, aku salah ya?"
"Ah sudahlah, biarkan saja dia menyukai Taehyung. Itu urusan dia..." Eunbi kembali memainkan ponselnya.
"Kau menyu--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye To Romance (Yuju ft. BangChin)
Poetry「ON GOING」 Sebuah kisah klasik yang terjadi kepada anak-anak remaja yang merasakan yang namanya cinta. Potongan-potongan kisah mereka yang tak bisa mereka lupakan. Hingga sampai akhirnya mereka mengucapkan 'selamat tinggal' kepada kisah percintaan m...