06: Cemburu (2)
---
Yuna tiba di sekolahnya. Ia segera mencari kedua temannya yang belum ia lihat batang hidungnya. Ia memasuki area sekolah yang cukup sepi. Yuna mengedarkan matanya ke seluruh halaman sekolah. Ia melihat beberapa murid berjalan masuk ke SMK Pelayaran Geoje lewat gerbang di samping halaman.
Yuna mengikuti mereka semua dan semua murid berada disana sambil menyiapkan tenda. Jadi, kemahnya di lapangan kemah SMK Pelayaran Geoje.
Yuna mencari kedua temannya sambil berjalan ke tengah lapangan. Ia melihat Trio Berandal itu sedang menyiapkan tenda. Namun kedua temannya belum terlihat sama sekali. Akhirnya ia berjalan menghampiri ketiga laki-laki itu untuk menanyakan lokasi kedua temannya.
"Yuna, kau baru datang?" tanya Jungkook yang menyadari kehadiran Yuna.
Taehyung menatap Yuna yang memakai baju olahraga bebas.
"Kau tidak memakai baju olahraga sekolah?" tanya Taehyung.
"Tidak, bahannya jelek. Aku jadikan lap meja saja di rumah. Tapi kalau celananya aku pakai karena lumayan untuk stok celana training di lemari," katanya santai.
"Terserah kau," jawab Jimin yang ikut campur.
"Oh iya, di mana Yerin dan Eunbi?" tanya Yuna hampir lupa menanyakan tujuan awalnya.
"Itu, mereka sedang tidur di dalam," kata Jimin sambil menunjuk ke arah tenda yang berada di sebelah kanan tenda mereka.
"Terima kasih."
Yuna bergegas menuju tenda berwarna biru tua itu dan langsung membukanya. Di dalam Yerin dan Eunbi tengah berbaring sambil memegang kamera.
Yuna kembali cemberut. Ia kembali mengingat kejadian semalam. Dan sekarang suasana harinya kembali suram.
Yerin dan Eunbi sadar dengan kehadiran Yuna. Mereka segera bangun dan menatap Yuna yang tak mengucapkan sepatah katapun.
"Kau kenapa?" tanya Yerin peka.
"Tidak," Yuna segera meletakkan tas punggung dan gitarnya ke dalam tenda lalu keluar begitu saja.
Yerin dan Eunbi segera beranjak mengikuti Yuna yang keluar. Mereka segera menatap Yuna yang tengah duduk berkumpul dengan teman-teman sekelas yang lainnya.
"Untuk seluruh murid diharapkan berkumpul di tengah lapangan. Acara akan segera dimulai," seru Hitman Bang dengan pakaian olahraga yang besar.
Kali ini ia ikut berkemah dan menjadi panitia. Sekarang semua murid duduk melingkar dan Hitman Bang berdiri di tengah-tengah mereka.
"Sebelum kita mulai acara ini, alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu semoga tidak ada musibah yang menimpa. Berdoa dimulai!"
Semuanya menutup mata dan berdoa dengan khusyuk. Selang beberapa menit Hitman Bang melanjutkan sambutannya yang tak didengar oleh murid-murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye To Romance (Yuju ft. BangChin)
Poetry「ON GOING」 Sebuah kisah klasik yang terjadi kepada anak-anak remaja yang merasakan yang namanya cinta. Potongan-potongan kisah mereka yang tak bisa mereka lupakan. Hingga sampai akhirnya mereka mengucapkan 'selamat tinggal' kepada kisah percintaan m...