07: Rencana liburan
---
Semua murid terpaksa dipulangkan karena hujan tidak juga reda. Beberapa murid sudah dipulangkan dengan mobil sekolah. Sekolah hanya menyediakan dua mobil, jadi mau tak mau mereka harus menunggu giliran mereka.
Kini keenam remaja itu sudah berada di pos penjaga sekolah untuk menunggu mobil sekolah. Tiba-tiba datang mobil yang berhenti di hadapan mereka. Yuna mengenali mobil itu, tak lama keluar sang pemilik mobil yang ternyata Ayah Yuna.
"Yuna!"
Ayahnya memanggil Yuna, kelima temannya menatap ayahnya Yuna takjub.
"Wah tampan sekali!" ujar Jungkook memuji ketampanan Ayahnya Yuna.
"Selamat malam, Paman!" sapa kelima anak itu membungkuk hormat.
"Malam, kalian temannya Yuna?" tanya Siwon.
"Iya, Paman."
"Ayo ikut bersama kami!" ajak Siwon lalu mereka menyetujui.
Mereka segera masuk ke dalam mobil itu. Anak laki-laki duduk di kursi paling belakang, yang perempuan di tengah. Dan yang di depan ada Siwon dan Yoona.
"Kalian lapar?" tanya Yoona kepada mereka sambil menoleh ke belakang.
"Wah cantik sekali!" seru anak laki-laki.
Yoona hanya tersenyum geli. Ia menatap anaknya yang dari tadi hanya diam dengan wajah jutek.
"Beda dengan Yuna," bisik Jimin kepada kedua temannya yang dapat didengar oleh Yuna.
"Yak, maksudmu aku jelek?!" Yuna terpancing.
"Aku tidak bilang kau jelek," jawab Jimin yang membuat Yuna bungkam.
Memang yang dikatakan Jimin benar. Ia terlalu terbawa suasana saja. Yuna jadi menyesal.
"Kalian mau makan apa?" tanya Yoona memecahkan kecanggungan.
"Ayam!" jawab mereka berlima kompak.
"Baiklah, kita ke restoran ayam," kata Yoona lalu mobil segera melaju ke restoran ayam.
---
Mereka tiba di sebuah restoran ayam yang tidak jauh dari komplek rumah mereka. Bukan hanya jarak yang dekat dari rumah saja, namun restoran ayam ini memang terkenal di daerah Geoje karena rasanya yang enak. Ditambah lagi, makanan di daerah Geoje rata-rata adalah seafood, jadi jarang sekali ada restoran ayam di sana.Semuanya segera keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam restoran itu dengan perasaan senang. Bisa dilihat dari Jungkook dan Taehyung yang tersenyum lebar sampai gigi mereka terlihat. Kalau Jimin sih biasa saja karena di rumah ibunya selalu membuatkan lauk ayam goreng.
"Kalian duduk saja dulu, Bibi dan Paman yang pesankan," ujar Ibu Yuna seraya menggandeng lengan suaminya berjalan menuju kasir.
Yuna berjalan terlebih dahulu ke arah kursi yang berada di ujung restoran. Pas sekali dekat jendela restoran yang besar dan menghadap keluar restoran. Dapat dilihat hujan membasahi kota dengan derasnya. Membuat tambah mellow saja.
"Yuna, kau sedang bertengkar dengan orang tuamu?" tanya Jungkook yang duduk di sebelah Yuna diikuti Eunbi yang duduk di sebelah kiri Jungkook.
Yuna yang tadi menghadap ke arah luar restoran langsung menoleh ke arah Jungkook yang sudah duduk di sebelah kirinya dengan wajah yang memandangi Yuna dengan dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye To Romance (Yuju ft. BangChin)
Poetry「ON GOING」 Sebuah kisah klasik yang terjadi kepada anak-anak remaja yang merasakan yang namanya cinta. Potongan-potongan kisah mereka yang tak bisa mereka lupakan. Hingga sampai akhirnya mereka mengucapkan 'selamat tinggal' kepada kisah percintaan m...