@ (1)

3.1K 190 38
                                    

°

[ Morning ku ]

°

Siap mulai kisah?
Ok lanjooooot !

.......

Hari ini adalah hari Senin, hari yang paling dibenci umat manusia . Begitu juga dengan keluarga Barbara.

Semua keluarga Barbara sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Dari Beomgyu sama Taehyun yang udah koar-koar kaya toa masjid.
Atau cuma beomgyu Lebih tepatnya.

Soobin dan yeonjun yang asik berdebat telor atau ayam dulu.
Dan oknum apa anaknya diinjak mboknya dielus.

Dan kai yang lagi merapalkan doa-doa biar pen nya ga ilang lagi.

Jaman SMA ma , kriminal pencurian pen ada dimana mana . Hueningkai aja udah hampir habis dua lusin seminggu.

" Farrooooo ! , Lo liat kaos kaki kanan gwe nggak ?! "
Beomgyu teriak dari lantai atas , tapi kedengaran sampe kamar mandi.

Heran aja setiap mau berangkat sekolah kaos kakinya ilang endingnya juga nyalahin tikus.

Padahal tikus kalo nyuri barang juga pilih-pilih , kalo ga merek supreme tikusnya gakmau.

Sampe pernah suatu kejadian beomgyu udah muak kaos kakinya ilang Mulu .

Dia bawa kaos kaki yang masih ada kedalam kamar. Di intrupsi habis-habisan ala detektif-detektif hitam putih.

Beomgyu nyodorin pisau kearah kaos kakinya terus ngomong
" Katakan! Dimana pasangan Lo! Kalo nggak gw tancepin nih pisau! "

Goblok pake Banget sumpah .

" Gatau ! Mana mungkin gwe bawa !"
Taehyun ikut tereak terus lanjutin jalannya ke kamar mandi.

" Oi situ yang atas buruan ke meja makan kalo udah "
Tegur yeonjun . Yang mukanya udah bete karena tiap pagi Udah sarapan sama bacotan-bacotan kaga jelas.

Iya soobin dan yeonjun udah debatnya. Pernyata anoa dulu.

Gak lama kemudian , hueningkai turun dari lantai atas mulutnya komat-kamit kaga jelas.

Ni anak mau jadi tukang dukun apa gimana? , Batin soobin sambil natap heran kearah hueningkai yang mulai mendudukkan bokongnya ke kursi.

Diatas sana beomgyu masih bolak-balik , serong kanan serong kiri , putar kanan putar kiri jogetan.g

Masih setia nyari kaos kakinya yang sepasang.

Ya gitu deh sampe akhirnya beomgyu terduduk di tengah ruangan sambil masang muka melas melambai-lambai gitu . Alhamdulillah masih ganteng .

" Bodo amat kena skort ! "
Gumam beomgyu terus jalan kebawah.

" PAGI ABANG-ABANG AKUUU "
Sebagai adik alim beomgyu menyapa kakak-kakak tercintanya itu. Walaupun muka mereka kadang minta dihujat.

" Farro mana? "
Heran bet yeonjun tiap pagi nanyain Taehyun. Iya Taehyun itu kebiasaan suka ngilang setiap pagi.

" Haha paling lagi nyolo di kamar mandi " celetuk beomgyu sambil cengengesan.

" Gak mungkin , farro anaknya baek-baek gak kaya Lo yang suka mojokin anak orang di kamar mandi ! "
Ucap soobin mana mungkin ya si Taehyun 'ngono'.

Beomgyu melotot
" Udah klasik bang mojokin anak orang di kamar mandi , paling ya depan kantor guru gitu "

" Dih gak depan kantor polisi sekalian aja ! " yeonjun kemudian natap tajam beomgyu , tentu saja beomgyu ga mau kalah .

°• BigHit family •°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang