°
•
[ Terkejoed?? ]
•
°Ya Robbi berikan hamba kekuatan buat nulis fyuhhhh~~
Jangan sider :(
Votemand nya yak!Enjoy~
......
Beomgyu keluar dari area sekolah dengan nafas yang terengah-engah .
Sumpah ini keadaan beomgyu udah hancur banget. Lebih hancur dari soobin kemarin.
Hueningkai saja sampe terkejut melihat keadaan beomgyu saat ini.
Dalam benaknya jiwa keponya sudah meronta-ronta , ingin sekali hueningkai menghujani beomgyu dengan berbagai pertanyaan . Tapi waktunya kurang tepat.
Tiba-tiba bus datang , beomgyu langsung menarik hueningkai masuk dan duduk di kursi paling belakang.
Masa bodo sama Taehyun yang tertinggal.
Bahkan beomgyu masih belum percaya sama yang dilihat barusan .
Itu Taehyun?
Dengan berjuta-juta pertanyaan yang ingin meledak hueningkai langsung duduk di sebelah beomgyu.
Keadaan beomgyu miris banget , bahkan membuat orang yang melihatnya iba.
Hueningkai juga ,
aneh aja rasanya melihat orang yang biasanya ceria berubah mendung?" Bang Evan oke kan? Lah farro mana? Kok sendirian? Terus bang Evan kok nangis? -- JANGAN BILANG FARRO DI EMBAT EMAK-EMAK !!?? "
Sumpah kalo beomgyu dalam mood baik , dia sudah menyumpal mulut hueningkai dengan kaos kaki yeonjun.
Reka ulang Taehyun dan charyeong pun kembali berputar , sekaligus membawa mimpi buruk bagi beomgyu.
Beomgyu hanya menunduk.
" Bang Evan ceritain dong, jangan diem aja "
Bujuk hueningkai.Gimana ya...
Beomgyu juga gak tega liat hueningkai melas kek gitu.
Di sisi lain beomgyu juga gak tega liat adeknya sakit hati , karena beomgyu juga tau hueningkai juga suka Taehyun.
Cukup dia aja yang sakit hati.
~~~
Soobin benar-benar marah saat ini ,
Bagaimana tidak? Adik-adiknya belum pulang sejak tadi sore.
Lihat aja kalo salah satu adeknya pulang , soobin langsung nyembur habis-habisan !
Kecuali hueningkai.
BUCIN!
Brukk
Soobin langsung nengok , eh baru di batin mereka udah neloyor masuk aja .
Tanpa permisi , nengok ato kasih segelintir rokok kek.
Sekalian sesajen.
Eh bentar, soobin bukan valak kan?
" Eh eh eh main neloyor aja!? Dari mana kalian! "
Tanya soobin tegas .Kalo ditanya siapa yang paling galak?
Jawabnya pasti soobin .Kalo ditanya siapa yang paling penyayang?
Yaa.. jawabnya pasti soobin sih..
Beomgyu gak jawab , hueningkai kasih isyarat 'diem' buat soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
°• BigHit family •°
Fanficauthornya receh dan banyak typo sama kaya keluarga Barbara . . . . . ! Warning ! BXB BigHit local area ⚠️ Cerita ga lanjut, author udah lupa alurnya