°
•
[ Malming Barbara ]
•
°Author garing and banyak typo?
Untuk kisah bucheen yang lain entaran aja dah
Vote + command nya ya sayangEuwww
.....
Besok sekolah libur , karena tanggal merah untuk memperingati hari jomblo nasional.
Maksud aing malam Minggu.
Barbara's squat yang emang dasarnya jomblo semua mau gak mau harus dirumah .
Pa'an sih orang jomblo menuh-menuhin jalan doang , euwww.
Kayaknya bakal banyak yang ngerasa ?
Awokwkwkw.Ya gitu saat ini beomgyu sedang meratapi nasib jomblonya di tengah ruangan.
Beda lagi dengan hueningkai yang sedang bertapa di dalam lemari.
Gak elit.*Disarankan nyetel soundtrack menyedihkan...
" Ya Allah apa salah hamba mu ini ya Allah ? Mengapa engkau membiarkan pria tampan seperti hamba menjomblo ?! "
" Kau adalah hamba yang munafik Evan , kau tidak pantas mendapatkan pasangan , lebih baik kau mengubur dirimu sekarang juga HAHAHAHAHA "
Ctarrrrrr
* Anggap ae itu suara gledekBeomgyu tersungkur
" Mengapa ya Allah , ada lebih empat miliar makhluk di planet ini tapi mengapa hamba masih jomblo ya Allah "" Baiklah Evan lebih baik kau ke kebun binatang dan temuilah biawak di sana HAHAHA "
" Sa ae Lo kutil kijang !? Akting Lo kurang greget nihh "
Beomgyu menoyor kepala hueningkai." Lah kok bisa ? Padahal gwe udah dapet gelar king drama HAHAHAHAHAH "
" Lo masih king gwe udah God ! HAHAHAHA " beomgyu ketawa jahat .
" Alah udah² ganti peran aja gwe yang protagonis Lo yang peran pembantu aja "
" Enak aja peran pembantu wajah cakep kek gini !"
Ya beomgyu sama hueningkai lagi adu akting .
Sedangkan yeonjun , soobin dan Taehyun milih duduk manis sambil makan popcorn.
Lumayan tontonan gratis." Mabar farr bosen gwe liat orang cacingan "
Ajak Yeonjun." Mabar apa emang ? "Tanya Taehyun sambil masang wajah males.
" Cooking Mama juga bisa "
" Oh "
" ML kek bosen gwe "
" Ok "
Anjirr hemat amat kalo ngomong _-, batin yeonjun .
" Gwe ikut dong bang ! "
Itu soobin yang ngomong.Yeonjun menyautkan alisnya
" Emang Lo bisa ? "" Setiap gwe main gwe mesti jadi maniac gini-gini "
Ucap soobin sambil menyeringai .Yeonjun, Taehyun auto bergidik ngeri.
" Okelah bang yang penting Jangan tancepin tu remot ke 'anu' gwe "
Taehyun nunjuk remote yang dipegang soobin.Perlu gak kita putar ulang pas soobin ngamuk sambil pegang garpu?
Soobin hanya nyengir ganteng
" Yaudah kuy lah "
KAMU SEDANG MEMBACA
°• BigHit family •°
Fanfictionauthornya receh dan banyak typo sama kaya keluarga Barbara . . . . . ! Warning ! BXB BigHit local area ⚠️ Cerita ga lanjut, author udah lupa alurnya