@ (3)

1.1K 116 18
                                    

°

[ Gay !? ]

°

Halo yang bacaaaa ^^

.....

Bentar-bentar ini maksud nenek apa coba , mereka bukan sodara kandung?
Terus kok mereka bisa bersama kek sekarang?

Jangan tanya ekspresi Pendawa lucknut sekarang pas nenek mereka ngomong gitu.

Yeonjun auto melotot.

Soobin perang batin.

Beomgyu menganga sampe dagunya nyium keramik.

Hueningkai masih nyoba mencerna ucapan neneknya barusan . Emang dasarnya aja hueningkai lelet .

Taehyun cuman natap datar,
Tapi hatinya udah bentrok minta penjelasan.

" Loh kok nenek gak bilang dari dulu sih !!? "
Yeonjun terlihat menahan emosi.

" Nenek kira kalian masih terlalu kecil buat tau "
Jawab nenek terus ngelus pundak yeonjun.

Yeonjun menepis tangan neneknya kasar
" Jadi! Siapa orang tua kami , dan  kalian ini siapa !"

Yeonjun yang udah tersulut emosi pun berani ngebentak nenek , nenek keliatan kaget matanya mulai berkaca-kaca. Tentu saja Kakek tak tinggal diam.

" Sudah junn , biar kita jelaskan dengan baik-baik "

" Cukup kek ! Kita bicarakan ini di lain waktu! " Yeonjun kemudian mengkode mereka ber-empat untuk segera meninggalkan tempat.

" Permisi maaf membuat kalian repot! " yeonjun berbicara ketus kemudian mereka berlima pun meninggalkan rumah itu.

Neneknya hanya dapat menangis melihat kepergian kelima cucu-cucunya.
Kakek kemudian mencoba menenangkan nenek dengan mengelus pundaknya.

" Hiks.. sudah kuduga ini akan berakhir buruk " kakek kemudian menarik nenek ke pelukannya .

" Sudah-sudah mereka hanya butuh waktu untuk mengerti ucapan mu "

Junni sikap mu benar-benar mirip sekali dengan alyan , aku harap alyan ada di sisi kalian. Batin kakek kemudian merengkuh tubuh nenek.

Di sisi lain yeonjun menyetir mobilnya dengan kecepatan yang di atas rata-rata. Rupanya yeonjun masih memikirkan pembicaraan barusan.

Sedangkan pihak belakang mencoba mati-matian menahan agar jantung mereka tidak copot.

" OI BANG NYETIR YANG BENER DONG , ANJIRR NYAWA GW UDAH SAMPE UBUN-UBUN NIH ! "
Beomgyu dari tadi ngedumel marahin yeonjun.

" Sumpah bang gwe kaga demen "
Ujar soobin .

" Bang gwe belum tau siape orang tua gwe bang , gwe belum mau matii "

"...."
Taehyun mukanya udah kaya nahan berak.

Tapi yeonjun sama sekali gak ngenggubris omongan mereka.
Yang yeonjun pikirkan cuma 'bagaimana bisa' .

Setelah sampe rumah mereka keluar dari mobil udah pada mabok .

" Alhamdulillah gwe Slamet sampe rumah " beomgyu langsung nyium lantai rumah.

°• BigHit family •°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang