°
•
[ Part time yeonbin ]
•
°
Yang kurang merasakan asupan yeonbin sini merapat .
Moga aja manis .Seperti biasa vote dan command , biar rame yekan??
.....
Pagi ini soobin yang bangun paling awal , ini bukan alasan mutlak mengingat soobin yang mageran dan pemalas.Hari ini soobin sibuk mengurus persiapan pendaftaran masuk universitas , di temani ayanganda yeonjun .
Rencananya soobin akan masuk universitas yang sama dengan Yeonjun dan mengambil jurusan teknik , tapi mengingat itu tidak mungkin soobin memilih berfikir dua kali dan akan masuk UNTA , universitas melupakan mantan , eaa.g
" Eh bang kalo kuliah pulangnya jam berapa ya? "
" Susah nggak sih pelajarannya "
" Kantin nya ga kaya di film-film gitu kan? "
" Cecan , cogan banyak nggak !? "
Sekiranya seperti itulah pertanyaan-pertanyaan yang diajukan soobin. Gak tau sejak kapan soobin jadi banyak nanya kek sekarang mungkin efek karena sering bersama dengan hueningkai.
Jujur saja soobin masih belum siap untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.
Yeonjun yang menyadari perubahan ekspresi soobin langsung menjulurkan tangannya memegang kedua tangan soobin dan menatapnya dalam.
Kaget? Tentu soobin kaget hampir anjlok malah jantungnya .
" Gapapa brian tenang aja , toh masih pendaftaran kan? "
Soobin hanya ngangguk tanpa natap Yeonjun.Yeonjun tersenyum tipis dan mengusak rambut soobin lembut
" Lo lucu kalo lagi malu "Soobin blank , mukanya udah merah banget kaya cicak nyemplung kobokan. Akhirnya setelah 19 tahun soobin menunggu mendapatkan perhatian juga .
' toloooong gwe masih ingin bernafas ya Allah ' , batin soobin menjerit.
Sedangkan orang di sebrang sana tersenyum tanpa dosanya.
" EAK PAGI-PAGI UDAH MESRA-MESRAAN AJA !?? "
Celetuk beomgyu , yang dengan gaibnya berada di tangga.Yeonjun melotot ,
kaget?
Ya jelas." Ngomong aja sirik , ngape ga minta sama farro aja?? "
Tanya soobin ketus.Ku akan menjadikan beomgyu suamiku karena telah lancang mengganggu momen yeonbin .
" Elah bang santai aja , gwe ga bakal nikung kakak sendiri , munafik "
Soobin hanya menatap beomgyu datar.A'elah masa gebetan sendiri ngedukung hubungan gwe sama orang lain ? :') junni sabar kok orangnya , batin yeonjun sambil meringis.
" Btw kok tumben bang Brian udah bangun ? "
Beomgyu heran biasanya soobin bangun tidur pagi di hari libur kalo cuma ada bencana doang , lah ini?
" Gwe sama Brian mau ke calon kampus "
Oh gwe kira calon mertua :'v
Beomgyu ngangguk seolah setuju padahal ya bodo amatan mau kemana
" Oh .. yaudah nanti biar gwe sama ziall yang jaga rumah "" Lah cungkring kemana ? "
" Katanya mau les sama sean "
Jawab beomgyu sambil cemberut , inget kejadian kemarin karena kesempatannya pupus pengen same-in Jisung , padahal jisung same :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
°• BigHit family •°
Fanfictionauthornya receh dan banyak typo sama kaya keluarga Barbara . . . . . ! Warning ! BXB BigHit local area ⚠️ Cerita ga lanjut, author udah lupa alurnya