@ (10)

738 74 16
                                    

°

[ Karam yes or yes ]

°


Sorry telat update :'v

Author harap kalian tidak menyesal
HAHAHAHA
*Ketawa jahat

Banyak command, banyak kesempatan selamat ⚠️⚠️

Enjoyy !

....

Eh pada tau nggak sih sama soobin kemarin?

Iya sikapnya abnormal , normalnya sih kalau melihat adiknya keluyuran tanpa pamit yang jelas otw santet.

Tapi kemarin..?

Kalian tau kan soobin itu bucin yeonjun nomor satu? Aneh aja kemarin interaksi keduanya adem ayem kek suara Nisa sabyan , berubah jadi agak merenggang ?

Hemm... Jadi selama momen taegyukai...mari kita flashback.

Jadi kemarin setelah kejadian yeonjun dipepet nenek gayung alias mbak yeji , soobin dan yeonjun balik ke rumah.

Selama perjalanan mereka juga gak banyak bacot , soobin gelut sama pikirannya memahami ucapan yeonjun terakhir kali di kampus .

kalau yeonjun?

Ga tau dari tadi cuma mesam-mesem gaje , iya kalo mesem manis gapapa soobin diabetes .

masalahnya mesennya itu ambigu gitu , bikin soobin was-was sendiri.

Setelah keheningan yang menimpa mereka , yeonjun memecah keheningan
" Brian.. "
Yang merasa tercalling langsung noleh.

" Ada apa bang.."
Jawab soobin ragu-ragu , btw ekspresi yeonjun masih sama kek tadi.

" Kita pergi ke kafe bentar gimana? Mau gak? "
Yeonjun semakin melebarkan senyumnya , bikin soobin merinding sendiri .

" Bisa bang, lagian Bryan lagi laper "
Yeonjun hanya mengangguk dan memarkirkan mobilnya setelah sampai di tujuan .

Sebenarnya soobin merasa aneh mendapatkan sikap yeonjun yang berubah-ubah kayak warna ikan Berta.

Tapi soobin berusaha buat owh aja, mungkin yeonjun lapar karena dari pagi mereka belum sarapan.

Mereka langsung turun dan duduk di salah satu meja.
" Mompong gw lagi baik hati nih gw traktir aja ya? "
Awalnya soobin mau nolak , tapi tawarannya lebih dominan merintah yaudah di'iya'in aja. Lagian dompet bisa aman .

Dalam hati soobin udah seneng banget , apa jangan-jangan perasaan soobin udah kenotif ?

Mari kita doakan yang terbaik untuk kapal yeonbin.

Pas yeonjun udah balik ke meja dia gak bawa 2 piring...... Tapi buaaaanyaaakk . Soobin aja sampe heran ini si yeonjun mau ngilangin abs nya apa gimana?

" Banyak banget bang!? "
Yang ditanya cuma cengengesan.

" Hehe... Kan gwe lagi baik Brin jadi gwe beliin macam-macam roti . Cuma buat Lo " kalo gini mah soobin bisa pindah haluan dari bucin nomor satu menjadi bucin garis keras.

Buktinya soobin lagi cengo sekarang ,

Buktinya soobin lagi cengo sekarang ,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
°• BigHit family •°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang