Hari ini kebetulan Jennie maupun Jaehyun gak ada kelas. Jennie sama Jaehyun beda fakultas, Jennie hukum, Jaehyun ekonomi dan bisnis.
Emang udah niatnya mereka mau tidur di rumah Jaehyun, kebetulan juga gak ada kelas. Berhubung sang dosen ada halangan hadir.
Dan, disini mereka sekarang. Di supermarket belanja buat nanti malem kalo tiba tiba laper.
Jennie sama Jaehyun bukan anti social, tapi mereka belum percaya sama orang lain buat masuk ke kehidupan mereka.
Karena mereka ini kemana mana selalu berdua, belum siap aja kalo nanti tiba tiba ada orang lain. Ditambah mereka sama sama posesif, Jaehyun gak mau Jennie temenan sama orang lain karena takut Jennie lupa sama Jaehyun dan sebaliknya.
Mereka juga belum ada niat nyari pacar. Masih belum mau diatur atur, apalagi kalo dilarang ketemuan. Apalagi Jennie sama Jaehyun udah kayak satu tulang rusuk.
Jaehyun aja berani mutusin pacarnya demi Jennie. Gini ceritanya,
"Pokoknya kamu gak boleh ketemuan sama Jennie lagi, pacar kamu tuh disini Jae."
"Tapi tulang rusuk aku disana."
"Oke. Choose one, aku atau Jennie. Kalo kamu pilih aku kita lanjut, tapi kalo kamu pilih Jennie kita udahan."
"Hm. Jennie, dan bye.."
Oke, lanjut ke dua manusia gak ada adab ini.
"Doritos Je, wajib.." kata Jaehyun sambil ngedorong troli.
Jennie ngangguk terus ngambil 2 doritos,
Jaehyun ikut liat liat makanan yang ditaro sana. "Tuh Je, cheetos enak tuh. Nori tuh Je,"
Dan setelah beli snack yang lumayan banyak ini, mereka pastinya bayar. Seabisnya ya pulang, kebetulan hari ini mereka pake motor Vario Jaehyun.
Kata Jaehyun gini, "Timbang ke supermarket pake mobil, mau balik jam berapa anying."
Beruntung belanjaan mereka gak begitu banyak, cuma 2 kantong.
Jaehyun ngendarain motornya agak cepet, Jennie mah nikmatin aja anginnya sambil pegangan di jaket Jaehyun.
"Makan apaan ya Je yang enak?" Tanya Jaehyun sambil nyondongin badannya kebelakang.
"Mie ayam aja udah!" Sahut Jennie diberi acungan jempol dari Jaehyun.
Motor Jaehyun nepi disalah satu toko mie ayam yang ada dipinggir jalan.
Jennie masuk duluan, Jaehyun parkir motor.
"Bang, mie ayam dua." Pesen Jennie.
"Es teh manisnya juga dua bang." Lanjut Jaehyun.
Mereka duduk disalah satu bangku yang disediain, sambil cerita cerita mereka nunggu mie ayam.
Pokoknya, Jennie sama Jaehyun disatuin tuh dunia serasa milik berdua.
Annoying Boy
tbc..
an
aku tuh beneran ngebayangin jennie jaehyun belanja, naik motor berdua terus makan mie ayam😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Annoying Boy ✔
Fanficthe story of you who must continue to live side by side with annoying boy short story