Fourteen ; New page

4.1K 652 109
                                    

Semenjak kejadian Jennie hampir diperawanin sama Eunwoo, Jaehyun jadi super protectiv. Kemanapun Jennie pergi, Jaehyun bakalan ikut. Kalo diperbolehin, kekamar mandipun Jaehyun bakal ikutin.

Jaehyun juga gak segan segan posting foto Eunwoo dengan caption : 'ini ni yang abis hampir merawanin sobat gua' dan berakhir kolom komentarnya rame dan instagram Eunwoo direport beberapa akun.

Jaehyun kalo masih dirumah itu cuma anjing poodle, tapi pas keluar rumah berubah jadi bulldog.

Kayak sekarang.

"Mata! Mata! Kalo jalan mata liatin kejalanan! Ngeliatin dia, gua colok mata lo satu satu!"

"Apaan nih jalan mepet?! Jalanan lega!"

"Apaan lo siul siul?!"

"Jauh jauh!"

"WOY ANJING JANGAN NGAMBIL DIEM DIEM POTO CEWEK GUA!"

Jennie cuma nutup mukanya sebelah, jalan radius 1 meter dari Jaehyun. Malu soalnya, kayak orang gila pasar minggu.

Jaehyun ngeliatin Jennie yang jalannya agak jauh, ditariknya tangan Jennie dan dia ngerangkul Jennie.

"Jalan jauh jauh amat. Gua kaga ada histori penyakit nular," katanya.

"Gua malu dah Jae sumpah," kata Jennie.

Jaehyun ngerapiin rambutnya, "Malu ngapa? Harusnya lo tuh bangga punya pacar ganteng kayak gua."

Jennie muterin matanya males, "Kalo gua tau tingkat kepedean lo melonjak naik, ogah gua pacaran sama lo!" Sahut Jennie.

Jaehyun nyender di dinding fakultas Jennie, "Nanti kalo udah selesai kelas, telpon gua."

"Gua bi-"

"Gak. Telpon gua. Kalo kaga, Lemon gua buang." Katanya.

Jennie mejamin matanya nahan emosi, Jaehyun nyium pipinya singkat terus pergi ninggalin fakultas Jennie.

Jennie balik badan, udah ada Jihyo sama Nancy yang nyenderan sambil masang muka ngeselin. "Gimana rasanya pacaran sama sahabat lo sendiri yang annoying itu?" Tanya Nancy.

Jennie ikut nyenderan, "Sumpah deh Cy. Lo udah nanyain ini ke tiga puluh empat kalinya."

Nancy ngehentakin kakinya, "Ya abisnya lo gak jawab jawab. Gua kan mau tau!"

Jennie ngehela nafas, "Dibilang enak ya iya. Dibilang gak enak ya iya juga. Sifat ngeselinnya itu gak ilang dari dia, tetep aja suka gangguin gua."

Jihyo ikut kepo, "Dia gak pernah romantis gitu?"

Jennie mikir, "Bisa diitung jari,"

Jihyo ngedecak, "Hal paling romantis?"

Jennie senyum, dia nunjukin tangan kirinya. Ada cincin mas putih yang ngelingkar dijari manisnya.

"ANJIR JENNIE! LO UDAH TUNANGAN SAMA JAEHYUN?!"

Annoying Boy

tbc..

[1] Annoying Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang