Ten ; Are you crazy?!

3.5K 627 52
                                    

Hari ini Jaehyun bete setengah mati, pasalnya udah seminggu Jennie dirumah ortunya dan dia belum balik juga ke apartement lokalnya. Padahal janjinya itu cuma 4 hari.

Jaehyun lagi nahan emosinya, karena ini dikelas dan ini hari terakhir ujiannya. Niatnya sih abis ini dia mau susul Jennie ke Bandung. Rumah mereka emang disana.

"Gua harus susul," gumamnya.

Temen disampingnya yang merasa keganggu gumaman Jaehyun nempong Jaehyun pake kertas.

"Berisik," bisiknya.

Jaehyun nyengir.

Dan 40 menit kemudian kelas Jaehyun selesai, dia buru buru lari ke parkiran buat ambil motornya dan ngelajuin motornya dengan kecepatan tinggi.

Sampe dirumahnya dia baru mau ganti pakaian, satu panggilan masuk ke nomernya.

Je's mom

Dahi Jaehyun ngerut, "Lah, ini orang tua tau aja gua mau ke Bandung."

Jaehyun nerima panggilannya, "Halo, bunda.." riangnya.

"Jae, ada yang mau bunda tanyain.."

Jaehyun duduk dikasur sambil mangku Lemon, "Iya bunda. Mau tanya apa?"

"Kamu tanya Jennie deh, kapan dia mau pulang. Padahal dia bilang hari senin dia pulang, anak itu kok malah ngundur."

Lagi lagi dahi Jaehyun berkerut, "Hah? Lah bun, Jennie udah berangkat dari hari senin. Aku sendiri kok yang anter dia naik taxi."

"Astaga. Sampe hari ini Jennie belum ada dirumah Jae. Terakhir kemarin Jennie bilang dia kesini minggu depan."

Jaehyun diem sebentar. "Yaudah bun, nanti Jae cari itu anak dimana."

Sambungan terputus, Jaehyun buru buru buka lokasi dimana Jennie sekarang tapi sialnya gps dihp Jennie mati. Buru buru dia telpon salah satu temennya yang ahli dibidang ginian.

June

"Ha-"

"Lo harus bantuin gua. Kerumah gua buruan!"

"Apaan dih nelpon nelpon merintah gua."

"Buruan anjing!"

"IYE!"

Rasanya hati Jaehyun itu gak tenang, kacau sekacau kacaunya. Spekulasi Jaehyun ada dua, Jennie kecelakaan atau dia emang dari awal bukan berniat kerumah orang tuanya.

Tapi, Jaehyun kenal sama Jennie. Jennie bukan tipe orang yang suka bohong, Jennie itu anaknya jujur walaupun ngeselin setengah mati.

Padahal, dia yang sebenernya ngeselin.

Jaehyun ngelirik jam, udah jam 3 yang artinya udah 20 menit berlalu sejak dia nelpon June.

Tanpa salam atau permisi pintu rumah Jaehyun dibuka. "Apaan?"

June duduk dengan santainya sambil ngemil ciki yang dia bawa dari rumahnya.

"Gimana cara ngelacak hape tapi gps mati?"

June nautin alisnya, "Hape lo ilang?"

Jaehyun langsung geplak pala June, "Kalo hape gua ilang gimana gua bisa nelpon lo tolol?"

June ngangguk ngangguk, "Iya juga. Siapa yang ilang?"

"Jennie." Sahut Jaehyun.

June melotot, "Lah tumben itu anak ilang dari pengawasan lo."

Jaehyun sekali lagi geplak pala June, "Udah cari aja buruan anjir!"

June ngangguk males terus ngebuka laptopnya. Pokoknya ngutak ngatik sambil nanya beberapa hal ke Jaehyun.

Sampe informasi muncul di laptopnya.

"Lah, ini anak ngapain di Bogor?"

Annoying Boy

tbc..

[1] Annoying Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang