[ flashback version ]
Jaehyun sekecewa itu sama dirinya sendiri, kecewa karena dia gak ngangkat telepon dari Jennie, kecewa karena matiin ponselnya, kecewa karena udah ngediemin Jennie.
Sejak kejadian itu, Jennie berubah 180°. Gak ada lagi Jennie yang tukang nyumpah, teriak, bahkan buat keluar rumah sekedar buang sampah aja dia sampe pake hoodie.
Kadang Jennie ketakukan sendiri ngeliat cowok, gak terkecuali Jaehyun.
Trauma mendalam.
Tapi itu semua gak buat Jaehyun nyerah ngeyakinin Jennie kalo semuanya bakalan baik baik aja.
Perlahan, walaupun cukup lama. Setahun lamanya dia ngebuat Jennie balik ke dirinya yang dulu.
Yang namanya persahabatan antara cewek sama cowok gak akan berjalan mulus. Itu bukan omong kosong.
Jaehyun ngerasain itu sendiri, dari mulai ngeliat Jennie sebagai perempuan bukan sebagai sahabat.
Sayangnya muncul, bukan sebagai sahabat tapi sebagai perempuan.
liked by arion, taeyong and 808 othersjaeradava ni guys, orang brengsek yang hampir merawanin sobat gua. @eunwoodit
view all comments
[ gak aku tulis, sumpah serapah aja sendiri ]
Jennie ngebuka pintu rumah Jaehyun, "Apaan yang lo posting?! Hapus!"
Jaehyun ngegeleng, "Gue, gak mau!"
"Jae! Lo bisa ngehancurin masa depan dia!"
"DAN DIA HAMPIR NGERUSAK LO!"
"STOP TERLALU BAIK SAMA ORANG JE! SADAR LO!"
Jennie diem, dia natap Jaehyun dalem. "Tapi gak gini caranya, Jae.."
"Terus gimana? Digebukin warga sekampung juga gak akan bisa ngebuat orang kayak setan kayak dia kapok! Gua cuma mau ngelindungin lo, salah?"
"Gua paham Jae. Gua paham maksud lo baik, gua paham lo sayang sama gua. Tapi gak gini,"
"Jujur Je, hati gua rasanya ancur pas tau lo hampir diperawanin dia. Kalo seandainya gua gak waras, bisa aja gua bunuh dia saat itu juga."
"Sorry Je karena gua ngabaiin lo."
"Biar gua jujur. Gua cape ada distatus sahabatan ini. Gua cape, gua pengen lebih dari sahabat."
"Maksud lo apaan?"
"Gua pengen lo jadi cewek gua."
Annoying Boy
-end-
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Annoying Boy ✔
Fanficthe story of you who must continue to live side by side with annoying boy short story