Eight ; Our time

3.7K 641 17
                                    

Dirumah Jennie yang lebih tepatnya apartement lokalnya Jennie sekarang, Jaehyun lagi pasrah jadi kelinci percobaan Jennie.

Pasalnya cewek itu baru belanja online dan kebetulan barangnya dateng hari ini. Sekarang didepannya ada masker wajah, ada primer, ada foundation, dan lain lainnya yang berhubungan sama muka dan badan.

Dan sekarang Jaehyun cuma pasrah disuruh Jennie pake bando yang buat make up an. Sambil ngelus ngelus Lemon yang tidur disampingnya.

Sementara Jennie lagi ngaduk maskernya supaya merata.

Jennie balik lagi, nepuk kaki Jaehyun. "Duduk sila." Katanya.

Jaehyun nurut, Jennie duduk didepannya.

Ngelesin masker organik yang menurut Jaehyun dari aromanya 'coklat' dan warnanya juga.

"Bilang ke gua reaksi apa aja yang lo terima dimuka lo. Kayak panas, atau gatel, atau apapun deh." Kata Jennie.

Selesai ngolesin masker ke muka Jaehyun, Jennie duduk diatas kasur.

Baru mau ngucap satu patah kata, Jennie udah ngomong duluan. "Jangan buka mulut lebar lebar, nanti retak."

Jaehyun nyenderin kepalanya ke sandaran kasur Jennie.

"Ini sampwe bwerapa menit?" Tanya Jaehyun, dia ngomong mulutnya kayak rapet.

come on girl, you must know the taste.

Jennie ngelirik Jaehyun, "20 menit." Sahutnya.

Awal awal sih Jaehyun tenang tenang aja, tapi lama lama mukanya berasa perih cetat cetut.

"Jwe! Pwerih Jwe!" Katanya.

Jennie panik, buru buru diambilnya air dingin terus dibasuh mukanya.

Pas udah bersih, muka Jaehyun merah.

"Ya ampun! Muka lo merah masa!" Histeris Jennie.

Jaehyun buru buru ngaca, "Ya Tuhan Je! Gue ngampus gimana besok?" Tanya Jaehyun ikutan panik.

Jennie mikir sebentar sebelum ngambil air mawar dan diolesin ke muka Jaehyun.

Abisnya Jennie beneran takut, raut wajahnya bener bener khawatir.

"Gimana?"

Jaehyun ngangguk, "Udah. Gak seperih tadi," katanya.

Jennie meluk Jaehyun, "Maaf Jae, maaf banget. Gue gak maksud bikin muka lo merah, maaf.." rengek Jennie.

Jaehyun ngangguk sambil puk puk punggung Jennie.

Jaehyun senyum senyum, "Lo sebegitu khawatirnya sama gue ya Je?"

Jennie ngangguk, "Gua cuma gak mau sahabatan sama orang jelek." Katanya langsung dapet toyoran dari Jaehyun.

Jennie langsung masukin masker yang tadi dipake Jennie ke plastik, "Oke ini kurang bagus." 

Jaehyun merhatiin Jennie yang bersih bersih bekas make up.

"Je, lo beneran khawatir sama gua kan?"

Jennie ngehela nafas, "Yaiyalah! Lo pikir dong! Kalo lo mati gara gara keperihan, gua siapa yang jagain?"

Jaehyun nunduk, "Elah Je. Jadi bukan khawatir sama gua nya?"

Jennie ngegeleng, tapi Jaehyun tau. Dilubuk hati Jennie, Jennie khawatir sama dia.

Annoying Boy

tbc..

[1] Annoying Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang