Kali ini June yang ngisi tempat dikursi samping pengemudi, biasanya Jennie. Hari ini tujuan mereka ke Bogor, lokasinya udah ada dilaptop June.
Beruntung hari ini hari kerja, suasana jalanan gak seramai weekend. Jaehyun ngendarain mobilnya sambil dikasih tau June kemana aja.
Sampe sekitar dua jam mereka berdua sampe disatu bangunan megah, keliatannya kayak apartement dan sebagainya. Pas mereka masuk ternyata tempat ini hotel.
"Mau pesan berapa kamar dan berapa hari?"
Jaehyun ngegeleng, "Saya gak cari kamar mba. Saya mau tanya, kira kira ada yang dateng kesini bareng lawan jenis gak mba?"
Dan sukses dapet tendangan ditulang keringnya dari June, "Si tolol. Yang dateng ke hotel justru yang begitu."
Jaehyun ngeluarin ponselnya, nunjukin satu foto Jennie ke si mba.
"Ini mba. Cewek ini pernah kesini atau masih disini?" Tanya Jaehyun.
"Oh. Iya ada, dikamar nomer 14."
Jaehyun sama June ngangguk, tapi sebelumnya Jaehyun balik lagi nanya.
"Dia dateng sendiri atau sama siapa mba?"
Mbanya senyum, "Sama pacarnya. Namanya Eunwoo."
Jaehyun ngepalin tangannya, buru buru lari ke kamar nomer 14. Naik lift beberapa lantai dan sampe dilantai 4. Dia lari ke kamar urutan nomer 14,
Pas dia mau coba buka ternyata dikunci, sepintas ide gak berbobot muncul diotaknya.
"Permisi! Paket!" Teriaknya.
June melongo, gak tau kalo orang seganteng Jaehyun otaknya gak ada.
Pintu kebuka nampilin Eunwoo dengan setelah topless. Pas Eunwoo mau tutup pintunya lagi, buru buru Jaehyun sama June nahan.
Mereka masuk paksa dan nemuin Jennie dengan balutan selimut.
Dia angkat selimutnya beruntung masih aman.
"NGAPAIN LO KESINI TOLOL?!" Bentak Jaehyun.
"NGAPAIN?!" Tanyanya sekali lagi.
Jennie nunduk, "Eu-Eunwoo ajak gua,"
"LO GILA HAH?!"
"BUNDA LO DISANA KHAWATIR SETENGAH MATI LO TAU!"
Jaehyun narik tangan Jennie, "Pulang lo sama gua!"
June ngeliatin doang abis itu nyentil perut Eunwoo, "Ganteng ganteng bajingan juga lo."
Jennie cuma bisa diem sambil ditarik kasar sama Jaehyun, pas didepan mobil Jaehyun ngedorong Jennie masuk kemobilnya.
"Jae,"
"Gua kecewa sama lo Je. Bisa bisanya lo boongin gua, waah hebat!"
"Hebat! Lo udah pinter boong, congratulations!"
"Jae, gua mau jelasin.."
"Lo bisa jelasin nanti. Intinya gua kecewa sama lo, gua gak mau ngobrol sama pembohong kayak lo Je."
"Jae.."
"Lo gila!"
Annoying Boy
tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Annoying Boy ✔
Fanficthe story of you who must continue to live side by side with annoying boy short story