[[Fellicia's POV]]
Saat jalan menyusuri koridor sekolah, gue denger ada orang yang manggil nama gue."Fel!" teriaknya.
Suaranya ga asing. Iya, itu Abi, sahabat gue sejak kita masih kecil.
"Eh, Abi. Tumben ga telat."
"Iya....Sekali-sekali lah."
"Yaudah. Gue ke kelas duluan ya. Bye!"
Gue Fellicia, dan yang tadi itu Abi. Gue kenal dia semenjak gue masih umur 6 tahun. Waktu itu gue lagi sendirian di taman. Gue lagi nangis karena paginya dapet kabar kalo bokap gue meninggal.
[[Flashback 11 tahun yang lalu]]
"Hey" kata orang itu sambil megang pundak gue."Kamu kenapa nangis?"
Gue langsung hapus air mata gue dan bilang, "Gapapa kok"
"Kenalin, aku Abi. Kamu bisa cerita kok sama aku."
"Aku Fellicia"
"Mulai sekarang, kita temenan ya Fel." katanya sambil masang gelang di tangan gue.
[[End of Flashback]]
Gue tau itu agak cliche, tapi begitulah awal kisah persahabatan gue dan Abi."Woy Fel" kata Aldo, temen sebangku gue.
"Apaan dah Do. Ganggu orang aja."
"Yee. Lagian elu sih, Ngelamun mulu. Mikirin apa sih?"
"Kepo lu"
"Galak amat"
"Lagian lu nyebelin banget dah."
"Iye iye. Maap atuh."
[[Jam istirahat]]
Gue sama Aldo ke kantin buat beli makan dan langsung nyari tempat duduk. Beberapa menit kemudian, Abi dateng sambil bawa makanan sama Diandra.Gue sebenarnya suka sama Abi sejak masih SMP. Tapi gue ga berani ngungkapin perasaan gue karena takut kehilangan dia.
Kita berempat makan bareng sambil ngobrol-ngobrol kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
If Only I Told You✔
FanfictionFelli dan Abi. Dua insan yang saling jatuh cinta. Tetapi tidak mau mengungkapkannya pada satu sama lain. Start : 5 April 2020 Finish : 29 Mei 2020