Setelah gue noleh ke arah pintu kamarnya Felli, gadis itu keluar dengan pakaian olahraga dan kuncir kudanya yang membuat dia kelihatan semakin imut.
Gemes banget gue tuh sama dia. Pengen banget rasanya gue nguyel-uyel pipinya. Tapi gue takut dia ga nyaman.
'Aish apa-apaan dah. Get yourself together. She doesn't even remember anything about you.' batin gue sambil nunduk.
Felli nyamperin gue dan bilang,
"Udah siap nih"
"Yaudah yuk!"
[[Felli's POV]]
"Felli mau kemana sayang?" tanya mama dari dapur.
"Mau latihan dance di rumahnya Abi ma" jawab gue dari ruang tamu.
"Oh gitu. Yaudah. Semangat ya sayang!" kata mama jalan ke arah gue dan meluk gue.
"Abi, tante titip Fellinya ya" kata mama sambil ngusap kepala gue.
"Iya tante. Kita jalan duluan ya tante!"
"Da ma!"
Kita berdua keluar rumah dan jalan ke rumahnya Abi yang letaknya ga begitu jauh dari rumah gue. Kita terus jalan sambil ngomongin beberapa hal yang random banget.
'Kangen banget gue ngobrol random gini sama lu Bi' batin gue sambil senyum.
"Heh. Ngapain senyum-senyum sendiri? Mikirin gue ya?" katanya dengan nada menggoda.
"Dih? Pede banget lu ya?" kata gue agak ketus.
"Lah? Marah dia? Emang mikirin apaan lu sampe senyum-senyum sendiri begono?"
"Kaga ada sih sebenernya. Seneng aja gitu bisa dance lagi setelah beberapa lama"
Kita sampai di rumahnya Abi dan langsung masuk ke garasinya.
'Beneran kosong. Cuman isi motornya dia doang' batin gue sambil ngeliatin garasinya yang bener-bener kayak kuburan. Kosong bro.
Gue naroh barang gue di deket pintu garasi dan ngeluarin speaker yang ada di dalem tas gue.
"Lu mau cover lagu apa Fel?" tanya Abi sambil duduk di sebelah tas gue.
"Don't Wate My Time by Usher ft. Ella Mai" kata gue sambil nyambungin bluetooth di hp gue ke speakernya.
"Wow. Full info." kata Abi sambil terkekeh.
Gue cuman ikut terkekeh dengan kalimat Abi tadi.
[[Setelah selesai latihan]]
"Wah! Koreo lu keren banget" kata Abi sambil ngeliatin gue yang berjalan ke arah tas gue buat ngambil botol air.
KAMU SEDANG MEMBACA
If Only I Told You✔
FanfictionFelli dan Abi. Dua insan yang saling jatuh cinta. Tetapi tidak mau mengungkapkannya pada satu sama lain. Start : 5 April 2020 Finish : 29 Mei 2020