#7

34 3 0
                                    

Pas gue liat ke arah pintu masuk kafe, gue ngeliat orang yang familiar banget.

'Oh Abi. HAH ABI?!'

Gue kaget. Gue terus ngeliatin dia dan akhirnya dia ngarahin pandangannya ke gue. Gue langsung ngalihin pandangan gue.

"Gue engga deh, hel."

"Lah? Kenapa gitu?"

"Lagi ga mood"

"Owh yaudah. Tapi lain kali lu harus mau gue traktir ya!"

Gue ngangguk

Gue lagi asik nge-scroll Instagaram. Tiba-tiba ada yang naruh minuman di depan gue.

"Minum" katanya

Gue nengok ke orangnya, dan ternyata itu Abi.

"Makasi"

Gue ambil minumannya, dan Abi langsung nyari tempat duduk.

"Itu tadi siapa Fel?" tanya Arsen.

"Itu Abi. Yang gue ceritain kemaren."

Arsen cuman ber-oh ria.

Rahel balik ke tempat kita duduk sambil bawa 2 minuman.

"Loh, Fel? Dapet minum darimana?"

Gue ngarahin pandangan gue ke Abi. Rahel sontak ngikutin arah pandangan gue.

"Itu siapa?"

"Sahabat gue dari kecil"

"Oh"

Kita bertiga udah selesai dan berniatan pergi. Tapi Abi manggil gue.

"Fel? Bisa ngobrol bentar ga?"

"Oke"

"Kalian duluan aja. Gue bisa pulang sendiri." kata gue ke Arsen sama Rahel.

"Okey. Byee" kata mereka barengan

"Ada apa, bi?"

"Kenapa lu-"

Abi belum selesai ngomong udah di potong sama Diandra yang tiba-tiba manggil Abi dari belakang.

"Abi? Ngapain disini?"

"Mau nyari minum doang"

"Eh Felli? Lu ngapain disini? Bukannya lu pindah ya?"

Gue senyum

"Iya. Gue pindah. Tadi kesini bareng temen-temen"

"Loh? Emang rumah lu dimana?"

"Ga terlalu jauh kok"

"Owh"

"Yaudah gue duluan ya Di, Bi."

"Eh Fel. Gue belum-"

Abi belum selesai ngomong, tapi gue udah keluar dari kafe itu. Males gue liat Diandra bareng Abi.

Gue jalan pulang ke rumah. Tapi pas gue lagi jalan, ada mobil yang hilang kendali. Gue belum sempet ngehindar, dan alhasil gue ditabrak.

[[Abi's POV]]
Gue keluar dari kafe buat nyariin Felli. Tapi pas gue liat, ada mobil yang hilang kendali dan nabrak Felli samle dia kepental ke arah gue.

 Tapi pas gue liat, ada mobil yang hilang kendali dan nabrak Felli samle dia kepental ke arah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kurang lebih gitu ya guys penampakannya. Maap ga bisa nyari scene yang pas)

Gue langsung nyamperin Felli dan naruh kepalanya di paha gue.

Gue telfon ambulan dan pas ambulannya dateng, gue langsung nelfon nyokapnya Felli buat ke rumah sakit sekarang.

Gue langsung pulang ngambil motor, dan langsung ke rumah sakit.

Gue sampe dan langsung nanya ke Resepsionisnya, Felli ada dimana.
Resepsionisnya bilang Felli masih di UGD dan gue ga boleh masuk dulu. Jadi, gue duduk di deket UGD sambil nungguin nyokapnya Felli.

Nyokapnya Felli sampe dan langsung nyamperin gue.

"Kenapa bisa gini, bi?"

"Jadi gini tan...."

Gue ceritain kejadiannya dan nyokapnya Felli langsung nangis. Gue berusaha nenangin nyokapnya dan gue tanya,

"Tante udah makan?"

Nyokapnya ngegelengin kepala tandanya belum.

"Saya beliin makan dulu ya tante. Mau dibeliin apa?"

"Apa aja bi"

"Oke tante"

Gue keluar dari rs dan langsung nyari dagang bubur ayam deket sana. Gue mesen dan setelah jadi, gue pinjem mangkok dan sendok ke dagangnya, dan gue langsung balik lagi ke rs.

Gue masuk dan langsung nyuruh nyokapnya makan dulu. Nyokapnya Felli selesai makan, dan Felli keluar dari UGD buat dimasukin ke kamarnya.

Gue sama nyokapnya masuk ke kamarnya pas udah diizinin sama dokternya.

Dokter ngobrol sebentar sama nyokapnya Felli buat ngasi tau keadaannya. Gue duduk di samping hospital bednya Felli ngelus tangannya pelan-pelan.

/sigh/

'Kenapa jadi gini sih Fel?'

Tante selesai ngobrol sama dokter dan gue langsung berdiri dan ngasi tante duduk di sebelah anaknya.

"Gimana tante, kata dokter?"

"Felli ngebenturin kepalanya keras banget katanya. Dia lagi di masa kritisnya dan mereka gatau Felli bakal koma sampe kapan. Kalaupun dia bangun, mungkin aja dia bakal kehilangan ingatannya" /sigh/

"Tante yang sabar ya. Felli pasti bangun kok. Percaya sama Abi" kata gue berusaha nenangin tante

"Tapi kalo dia bangun, dia bisa aja ngelupain tante. Ngelupain kamu."

"Kalo sama tante, dia ga mungkin lupa. Kalo dia lupa sama aku, kita bisa kenalan ulang. Bisa bantu buat dia inget lagi, tante. Kalo masalah aku, tante gausah khawatir." kata gue sambil senyum ke tante.

Setelah kejadian itu, gue dateng ke rumah sakit setiap hari abis sekolah. Buat bawain makanan buat tante dan sekalian gantiin tante jagain Felli.

Temen-temen barunya Felli juga dateng. Akhirnya gue kenalan sama mereka dan ketemu sama yang namanya Arsen. Arsen ngejelasin semuanya ke gue, dan kita temenan baik.

Tiap gue dateng, gue langsung duduk di sebelahnya Felli dan ngelus tangannya pelan-pelan.

"Felli, bangun secepatnya ya. Gue kangen sama lu" ucap gue lirih.

If Only I Told You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang