01

23.5K 982 16
                                    

Meet Limario Manoban :

Seorang pria berhati lembut, tampan, sabar dan penyayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria berhati lembut, tampan, sabar dan penyayang. Lingkungan tempat ia tinggal, yang membuatnya tumbuh menjadi pria penuh kasih. Sewaktu masih bayi, Lim sudah di titipkan di sebuah panti asuhan. Jadi bisa ditebak, bahwa dia tidak mengenal siapa ayah dan ibunya. Ia tidak pernah bersedih, karena baginya ibu panti sudah seperti ibunya sendiri dan anak-anak panti adalah keluarganya. Lim anak yang cerdas, hanya saja keadaan ekonomi menjadi penghambat dirinya untuk berkembang.

Apa Lim pernah mengeluh? Jawabannya adalah tidak. Dia tidak pernah mengeluh perihal tentang pendidikannya. Dia tahu, hal itu akan menjadi beban pikiran ibu panti yang sudah bersedia merawatnya hingga sebesar sekarang. Kehidupan Lim yang sederhana tersebut, berubah total semenjak dirinya menikah dengan seorang wanita cantik, sombong, kasar, dan judes.

Wanita itu tiada lain dan tiada bukan adalah putri dari seorang Kim Jiyong dan Sandara Park, yang bernama Kim Jennie. Apa Lim mencintai wanita itu? Jawabannya iya. Entahlah, Lim juga tidak mengerti. Kenapa bisa segampang itu Lim jatuh cinta.

Meet Kim Jennie :

Seorang wanita dengan paras cantik yang begitu mudahnya memikat kaum adam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang wanita dengan paras cantik yang begitu mudahnya memikat kaum adam. Anak tunggal dari Kim Jiyong, seorang miliarder kaya raya dan Sandara Park, seorang model papan atas. Latar belakang orang tuanya, membuat Jennie tumbuh menjadi wanita sosialita yang memiliki aura Crazy Rich Asian. Mantan kekasih Jennie juga tidak main-main. Mulai dari putra presiden, putra konglomerat, aktor hollywood, idol Korea, bahkan model internasional tidak luput dari list mantan Jennie.

Tentu saja Jennie tidak benar-benar mencintai para mantannya tersebut. Dirinya hanya sekedar mencari kesenangan. Sang ayah yang merasa jengkel dengan tingkah putrinya tersebut, tanpa basa-basi terlebih dahulu langsung menjodohkan Jennie dengan pria pilihannya. Tebak bagaimana reaksi Jennie, tentu saja wanita itu sangat sangat menolak. Siapa yang ingin menikah dengan pria yang tidak dikenal dan dicintainya? Terlebih lagi, pria yang akan menjadi suaminya itu adalah seorang yatim piatu yang lugu bernama Limario Manoban.

Walaupun tampan, tapi tetap saja Limario bukanlah tipe Jennie. Lihat saja deretan mantan Jennie yang berasal dari kelas atas, sungguh Limario bukan berasal dari kelas tersebut. Hanya modal tampang saja Jennie juga bisa mencari yang lebih. Begitu pikir Jennie saat dirinya berhadapan langsung dengan Limario Manoban.


Fighting in Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang