Sampek rumah pun mereka gak ada pembicaraaan sama sekali.
Bahkan anak anak ini pun udah mulai tertidur di pangkuan nana sama injun.
"Taro dulu mereka dikamar kalian , kita perlu ngomong"
Abis ngomong gitu jeno langsung pergi kedapur ninggalin nana sama injun yang lumayan khawatir.
"Jadi gimana sama anak anak itu?"
Jujur aja jeno udah nebak pasti anak anak itu emang sengaja ditinggalin orangtua mereka dan ya maka dari itu jeno udah ketar ketir dari tadi.
"Kita tunggu sampek ada kabar ya jen dari polisi"
"Jujur aja jun gw gak yakin kalo mereka emang kesesat atau apa"
"Tapi jen kita gak mungkin kan biarin mereka di taman tadi"
Jeno cuma ngehela nafas , lagian susah kalo udah bahas anak kecil sama renjun dan jaemin , mereka itu gak tegaan orang nya.
"Oke kita tunggu kabar dari polisi semoga secepatnya"
Jaemin sama renjun mutusin buat beli susu formula sama dan perlengkapan buat adek adek ini.
Jeno mutusin buat pergi ke kamar jaemin renjun .
Iya dirumah mereka cuma ada 3 kamar , 1 kamar buat jeno dan 1 lagi kamar jaemin sama renjun , kamar satu lagi dipakek buat kamar cuci dan setrika.
Jeno dapet kamar sendiri karna dia emang yang lumayan banyak nyumbang bayar sewa rumah ini lebih banyak.
Ceklek....
Jeno masuk dan ngeliat anak anak itu lagi gerak gerak di kasur.
Jeno pikir mereka tidur tapi gak taunya.
"Papa ehe papa tini papa"
"Huh?papa?"
Salah satu anak yang munggungin jeno ikutan mandang jeno dan
"Papa hoye papa datang"
Mereka keliatan bahagia sedangkan jeno cuma bisa bengong.
Maksudnya papa?siapa? Gak ada orang lagi disini kecuali dia dan 2 bocah ini.
Jeno langsung mendekat ke 2 bocah itu.
"Hey aku bukan papa kalian oke"
"Papaaaa lele angen papa hummm"
Sianak yang lebih putih nyoba ngejangkau jeno yang emang masih berdiri dideket ranjang.
"Itu papa icung lele nda utah ngakungaku huh"
Dan mulai lah 2 bocah itu ribut tentang jeno.
Karna saking bingungnya sama ini situasi jeno lebih milih ngendap ngendap keluar kamar supaya mereka nggak sadar sama kepergian jeno.
"Loh jen?kok ngendap ngendap kayak maling?"
KAMU SEDANG MEMBACA
《Nominren》
Fanfic° Daily of norenmin become a parent ° • bxb • homophobic ? Get out please