Jeno udah bangun tapi dia masih diem di tempat tidur karna bingung mau ngelepasin tangan" para bocil yang lagi melukin dia kek guling.
Syukurlah jeno berhasil lepas dari pelukan duo unyu.
Setelah bebas dari bocil bocil jeno langsung masuk kamar mandi , cuma buat cucimuka doang .
Mana mau dia pagi pagi hari Minggu mandi?mending kan menikmati hari libur.
Udah selesai sama kamar mandi jeno langsung nyari keberadaan Nana sama injun.
Pas Sampek dapur dia langsung duduk di meja makan yg emang letak nya jadi satu sama dapur.
"Lah udah bangun Jen?"
"Kalo belum siapa yg didepan elu ini?setan?"
"Ya ga gitu anjir , terus mana anak anak ?"
"Masih pada tidur kamar"
"Sana bangunin mereka gih ajak makan ini udah mau selesai masakan nya"
"Jangan lupa ajak ke kamar mandi dulu cuci mukaaaa"
Nana ngomong nya agak keras biar jeno denger.
Tap tap tap .....
Lari bocah bocah kedengeran , gemes banget wajah mereka tuh pipinya pinkeu pinkeu terus rambut awut awutan khas bangun tidur.
"Jangan lari lari nanti jatuh"
Tapi yang nama nya bocil mana dengerin tapi syukurlah mereka Sampek meja makan dengan aman .
"Ini mereka masi belum bisa makan sendiri , yang ada kotor semua lantai kita njun"
"Hmm yaudah deh makan di depan tv aja ya di bawah"
"Yaudah ayo"
Selagi Nana renjun midahin makanan ke ruang tv jeno kebagian gendongen bocil" ini yang sedari tadi mau gelayutan dikali Nana sama injun.
Sip mereka mulai makan meskipun banyak diselingi lengkingan suara lele karna merantem samaa icung.
Tapi gatau kenapa jeno jadi seneng aja liatnya .
Mereka selesai makan.
Nana sama injun juga udah selesai cuci piring.
Sekarang mereka lagi nonton kartun Shaun the sheep.
Lele sama icung anteng banget nonton kartun kek lagi nonton film setan.
"Jen , besok kita udah masuk kerja , mereka gimana? Sama siapa?"
"Mereka daftarin aja di daycare tempat gw sekalian gw yang jaga mereka"
"Eh iya bener juga , oke besok gw bawa mobil kita berangkat bareng"
"Lah ngapain Sampek bawa mobil"
"Emang lu mau na gonceng 2 bocil pakek motor ? Yang ada mereka pada terbang ga dipegangin anjir"
" Eh iya juga ya eheee"
Oke tinggal kan kebodohan jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
《Nominren》
Fanfiction° Daily of norenmin become a parent ° • bxb • homophobic ? Get out please