5

2.3K 212 11
                                    



Karna merasa bingung dengan situasi ini jeno menyuruh renjun dan jaemin membawa anak" itu ke kamar .

Namun lagi lagi jeno harus menghela nafas berat .

Kini anak kecil yang memanggil dirinya lele sedang menarik narik baju jeno dan meminta untuk tidur bersama papa mama nya.

"Ayo papa juga tidul dikamal cama lele cama mama juga"

Dan lagi lagi jisung menyahut

"Nda bolehh papa hayus tiduy cama icung yakan papa?"

Jisung bertanya dengan wajah berbinar.

Jeno yg ditatap bocah bocah ini hanya diam

Memandang ke arah jaemin dan renjun meminta bantuan.



"Yasudah ayoo kita tidur bareng bareng aja ya anak anakkk"

Dengan santai jaemin berkata tanpa beban.

"Yakk bagaimana kita bisa tidur berlima dalam 1 ranjang bodohh! Lagian tidak akan muat!"

Renjun mulai memukul lengan jaemin karna pikiran aneh nya.

"Kan dikamar kita ada 2 kasur tinggal satukan saja kenapa sih , lagian mau bagaimana lagi ? Anak anak ini ingin tidur dengan papa nya , masa mau kita bagi dua si jeno"

"Gw bukan papa mereka jaemin"

"Tapi mereka manggil elu papa jen"

"Yaudah ayo tidur kasihan mereka udah ngantuk , lu bawa mereka gw mau ambil bantal tambahan dulu sama selimut"

Renjun langsung menggendong lele dan lantas pergi untuk mengambil bantal dan selimut.











Sesampai nya dikamar pun jaemin jeno dan icung masih berdiam didekat kasur.

Sambil menunggu renjun datang.








Renjun datang dengan lele yang jalan disamping nya dan tangan renjun yang penuh dengan selimut dan bantal.



"Ayo atur posisi tidurnya" jeno mulai berkata setelah cukup lama hening.






Saat jaemin mau buka suara lagi lagi lele udah nyamber

"Nnti lele tiduy cambil peyuk papa yaa"


"Icung jugaaa icung jugaaa"

Makin lah mumet pala jeno ini .



"Yaudh jen lu tidur ditengah aja nnti sebelah lu lele sama icung sebelah mereka lagi gw sama jaemin"


Mau gak mau ya harus mau biar ini duo bocil cepet tidur dan gak banyak mau.




Jeno langsung jalan kekasur buat nyatuin kasur renjun sama jaemin.



"Udah selesai ayo anak anak boboooo" lagi lagi jaemin keliatan kaya guru tk yang ngajak anak anak tidur siang.





《Nominren》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang