Kring.......kring......kring......
Jam weker dinakas sebelah jaemin bunyi.
Tapi itu manusia ber 5 gak gerak sama sekali.
Kringggg........
"Eunghh"
Etsssss , renjun mulai keganggu sama suara jam yg gak ada capek nya bunyi.
Yaudah renjun niat nya mau matiin jam biar gak bunyi lagi tapi kejauhan karena dia tidurnya dilawan sisi dari jaemin.
Jadi tuh mereka tidur nya gini
Renjun-lele-jeno-jisung-jaemin .Untung aja dia gak ditempelin sama si lele jadi tenang bisa turun dari kasur.
Pas udah selesai matiin jam weker itu renjun langsung bangunin jaemin.
Renjun mulai goyang goyangin badan jaemin.
"Naaa bangun dong"
Nana cuma jawab hmm doang padahal dibukan master Limbad
"Naaa ayo bikin sarapannn kasihan anak anak kalo nanti kelaperann"
Capek cuma digoyang-goyang tapi tetap gak bangun akhirnya injun mulain nabokin pantat sinana .
Gemes banget pengen nabok pipinya tapi kasihan yaudah ditabok pantat nya.
"Hummm iya iya ini bangun"
"Ayo cuci muka terus bantu aku masak"
Renjun langsung kekamar mandi bauat cuci muka ninggalin nana yg masih ngumpulin nyawa sambil nguap lebar.
Jaemin niat nya mau bangunin jeno tapi pas noleh ngeliat keadaan jeno dia cuma senyum simpul aja .
Gak bisa dia tuh liat yang imut gini.
Gemes bawaan nya.
Ya gimana gak gemes kalo tangan jeno diapit sama Dio bocil itu sambil kakinya mereka naik ke perut jeno.
Untung jeno orang nya gak gampang keganggu tidur nya jadi dia tetep molor.
Dan setelah puas nontonin ke uwu an ini Nana langsung ke kamar mandi buat cucimuka terus bantu injun masak.
"Mau masak apa njun?"
"Enak nya apa ya buat anak anak juga?"
"Nasi goreng sama telur gulung aja gimana?lagian kan semalem kita gak jadi belanja"
"Iya juga si yaudah ayo bikin itu"
"Yaudah gw yang bikin telur gulung nya lu bikin nasi gorengnya ya njun"
"Oke"
Mereka mulai sibuk sama masakan masing masing.
Sampek salah satu dari mereka buka suara.
"Na ? Lu gak masalah dipanggil mommy sama si icung?"
"Hmm ya gimana lagi ehehe"
"Gw tau lu emang belok tapi,... Apa elu pihak bawah?"
"Awal nya gw pikir gw pihak atas tapi apa gw lebih cocok jadi pihak bawah ya Sampek icung manggil gw mommy"
"Terus gimana ini , apa lu gpp dipanggil mommy?"
"Masa gw mau marah sama icung?gak bisa gw njun"
Nggak ada balesan dari renjun
Mereka ngelanjutin masak dengan diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
《Nominren》
Fanfiction° Daily of norenmin become a parent ° • bxb • homophobic ? Get out please