15

1.8K 132 9
                                    



Oke disini mau bahas tentang panggilan mommy mama dan papa ini.

Awalnya renjun sama jaemin maklumin kenapa mereka manggil nana sama injun mama dan mommy , mungkin mereka kangen ortu mereka.

Tapi pas hari ke 3 dimana Nana sama injun lgi bawa icung sama lele buat belanja kesupermarket.

Mereka manggil mama dan mommy didepan umum.

Yang bikin perhatian orang orang jatuh sama mereka.

Awalnya pun gak nyaman , karna jelas mereka cowok tulen kok dipanggil mama dan mommy.

Dan ya , meskipun jaemin itu bi alias bisa suka cowok dan cewek dia gak berpikiran bakal dipanggil dengan sebutan ini.

Nana pikir dia itu pihak atas.

Sedangkan renjun itu straight , sebenernya renjun pernah dideketin cowok , karna ngeri renjun gak mau ada urusan sama cowok gay.

Tapi ternyata temen sedari dulunya ini , ya itu jaemin milih jujur kesahabat sahabat nya.

Dan gak mungkin kan dia gak bersahabat sama jaemin.

Sedangkan jeno nyoba nerapin keanak anak buat manggil 'kakak'

Tapi tetep aja dipanggil papa sama anak anak ini.

Tapi jeno mana bisa marah sama anak anak:)"


Dan apakah orang terdekat & keluarga mereka tau tentang icung dan lele?

Jawaban nya : enggak

Mereka belum bisa ngasih tau tentang lele sama icung ke keluarga mereka .

Mereka takut dipikir aneh aneh sama orang tua mereka.

Dan udah mutusin buat bawa lele sama icung buat ketemu keluarga mereka kalo jeno udah dapet cuti.

Dan ada teman renjun dan bos jaemin yang udah tau tentang ini.

Nama teman renjun ini haechan, dan adik haechan yang menjadi murid les privat renjun.

Lalu bos jaemin adalah Taeyong , orang yang baik , dan sangat mengerti jaemin.

Dan kalo ada yang bertanya apakah hanya jeno yang punya pacar?

Ya , hanya jeno , renjun masih takut saat ada yang mendekati dan Nana yang terlalu tidak peduli dengan urusan hati dulu.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

《Nominren》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang