11

1.1K 121 4
                                    


Hari ini jeno pulang kerja , dia mau pergi ke rumah hara buat bahas soal salah paham waktu itu.

Ini udah 11 malem.

Jeno markirin mobilnya di di besment , hara tinggal di apartemen.

Jeno mulai naik lift ke lantai 4 .

Keluar dari lift , jeno dihadapin sama cowok yang lagi asik ciuman sama cewek.

Tapi jeno gak asing sama rambut sebahu itu.

Jeno jalan ngedeket , jeno pikir dia salah orang

Tapi ...

"Hara..."

Dua orang yang lagi asik ciuman saling mendorong buat ngejauh.

Dan bener aja itu hara.

"J-jeno"

"Ini siapa sayang?"

Lagi lagi jeno ditampar kenyataan , bukan nya udah jelas dari panggilan "sayang" berarti gara sama cowok ini ada hubungan.

"Kamu pulang ya , aku mau ngobrol dulu sama jeno"

Tanpa nunggu balesan dari cowok itu hara narik tangan jeno jalan dan masuk ke apartemen nya.






"Jen aku bisa jelasin"

"Tentang apa?"

"Dia bukan siapa siapa"

"Dan panggilan sayang?"

"Di-dia Ngada Ngada"

"Tentang ciuman tadi?"

"Aku mabuk Jen , aku gak sabar"

"Tapi sekarang kamu keliatan sadar Ra! , Aku Dateng kesini buat memperbaiki hubungan kita , tapi yang aku lihat kamu lagi ciuman sama orang lain"

"Jen ini gak seperti kamu pikirin"

"Kamu pikir aku bodoh , bakal percaya sama omongan kamu!"

"Jen aku minta maaf hiks..."

"Gak bisa Ra , aku udah nyobak buat positif thinking tentang kamu , semua temen kantor aku udah kasih tau aku kalo kamu emng gak serius sama aku , tapi aku masih percaya sama kamu , dan sekarang aku liat langsung kamu lagi ciuman sama orang lain , aku makin percaya omongan orang orang itu bener"

Hara nangis , tapi jeno gak bisa , dia sakit hati.

"Sorry Ra , kita Sampek sini aja"

Jeno langsung keluar dari apartemen hara , hara masih nangis didalem apartemen.

Jeno buru buru turun pakek lift , dan masuk kemobil.

Jeno pikir setelah dia kerumah hara , hubungan dia bakal membaik tapi yang dia dapet kebenaran yang terungkap? Haaa jeno terlalu percaya sama hara.

Padahal temen kantor dia emng sering bilang kalo hara itu ada main sama cowok lain tapi jeno kekeh mempertahankan hubungan dia sama hara.

Jeno tancap gas buat pulang.




《Nominren》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang