rules

4.4K 354 36
                                    

Typo everywhere!

✨✨✨









"tzuyuuu!? Awas lo pas ketangkep!"

Teriakan menggema dari remaja cewek yang cukup terkenal sedang mengejar tzuyu di koridor kampus.

Tentu ini ngebuat semua mahasiswa yang liat pada kebingungan ada apa sama tzuyu si anak guru besar kok dikejar kejar?

Yeri yang lagi pake higheels otomatis melepasnya karena emang bener bener ngebuat dia susah lari ngejar doyeon.

Apalagi doyeon yang emang preman kampus,dia berlari cukup jauh didepan yeri sambil nyibak rambutnya yang ngehalangin pandangannya.

Sementara tzuyu yang udah terlampau jauh berlari dan emang udah capek tiba tiba oleng ngenain cowok yang sibuk megang alat praktikum nya.

Pyar!

"ups! Sorry ga liaat!" lirih tzuyu ngeliat kebawah dimana alat praktikum berbahan kaca itu pecah di lantai berhamburan.

"Tzuyuuuu mana lo!" teriak samar doyeon ditelinga tzuyu.

Saat tzuyu mau pergi lari,pergelangan tangannya di pegang si cowok. Otomatis tzuyu ga bisa kabur.

"mau kemana? Tanggung jawab alat praktikum gue rusak." kata si cowok yang pake baju almamater dari fakultas kedokteran.

Dari nada si cowok ini datar banget karena nahan marah,tapi tzuyu lebih ke bodo amat karena dia juga masih ngatur nafas nya.

"ah iya iyaa kak gue gantii!" kata tzuyu gugup.

Dia masih berjaga jaga noleh kebelakang takut doyeon masih ngejar dia,seolah olah alat praktikum si cowok itu gampang buat diselesaikan dari pada ber-urusan sama doyeon.

Si cowok tanpa aba aba narik tangan tzuyu,ntahlah tzuyu pasrah karena emang dia salah dan dia juga udah capek.

Emang ini gara gara doyeon yang marah karena lipstick unlimited edition nya yang gak sengaja tzuyu patahin.

Ya salah siapa naruh lipstick di tempat duduk tzuyu,ya kan pasti patah gara gara ga sengaja di dudukin.

Balik ke sepasang adam hawa tadi,Mereka berdua kini berhenti di sebuah mobil pajero hitam.lalu sang pemilik menyuruh tzuyu masuk kedalam mobil.

Tzuyu iya iya aja,ya gimana,lagi pake apes dia mecahin alat praktikum orang segala.

"yaudah beli dimana gue bayarin gih!" ucap tzuyu yang nafasnya mulai teratur saat sudah duduk di bangku sebelah tempat pengemudi.

Orang yang duduk dikemudi itu cuma naikin satu alisnya ga paham sama cewek disampingnya ini.

Sampek-sampek kegiatan ngechatt seseorang pakai hp nya terhenti.

Berdeham sebentar lalu menoleh dengan tatapan datar,"lo tzuyu anak guru besar bu suzy iya gue tau,tapi pastinya bu suzy ga ngajarin lo jadi sombong gini kan?" kata cowok itu yang membuat tzuyu bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berdeham sebentar lalu menoleh dengan tatapan datar,"lo tzuyu anak guru besar bu suzy iya gue tau,tapi pastinya bu suzy ga ngajarin lo jadi sombong gini kan?" kata cowok itu yang membuat tzuyu bingung.

Loh sebentar,apa yang salah dari kata kata nya? Dia bener kan berniat ganti rugi terus laki laki ini juga kok yang minta tadi.

"gue jaehyun asisten dosen fakultas kedokteran." kata si cowok bernama jaehyun itu.

Tzuyu merotasikan bola matanya,ya orang di sampingnya ini fikir tzuyu ga tau gitu.

"udah tau."

"btw kak gue cuma mau ganti rugi dan gak maksud sombong." lanjut tzuyu menekan pada kata sombong.

Jaehyun menghela nafas nya dan menghidupkan mesin mobilnya.

"lo mau ganti alat praktik gue? Itu gue buat sendiri dan bahan bahan nya susah dicari jadi bukan beli." jelas jaehyun yang fokus pada jalan.

Mampus!

tzuyu terbelalak kaget menatap si asdos disampingnya,dia mana tau sih tentang kedokteran dia cuma anak fakultas hubungan luar negeri yang tau nya tentang pasal pasal dan politik luar negeri.

"hah,ya terus gimana dong?" ucap tzuyu lirih menunduk.

Jaehyun yang tadinya berwajah datar,perlahan menunjukan senyum tipis nya.

dia gak tega juga ngeliat anak guru besar itu sedih.

"makanya lain kali hati hati,lo udah gede bukan anak tk yg masih suka main kejar kejaran." kata jaehyun lembut mengalun ditelinga tzuyu yang fokus di kegiatan menyetir.

"huh terus gimana dong?" kata tzuyu cemberut menatap wajah jaehyun menggunakan pupy eyes nya.

Cewek emang gitu kalo udah salah mah cuma ngandelin wajah di buat imut.

Hayo ngaku,kalian juga kan pasti nya :v

Tangan sebelah kiri sang pengemudi terulur mengacak rambut tzuyu,menyebabkan hati gadis itu gak karu karu an setelahnya.

Apasih nih asdos niat buat gue mati muda ya!

Tzuyu cuma diem membeku gak berkutik dan takut menoleh ke jaehyun.

"mau tau biar gue maafin?" ucap jaehyun lagi.

Tzuyu menoleh dan mengangguk semangat dengan wajah polos nya.

"ikutin rules gue,baru gue mau maafin lo."

✨✨✨

Maaf bucin banget deh sama jaehyun gatau lagi aku tuh :(


Cast:

Jaehyun dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun dirgantara

+] lembut banget,penyayang,asisten dosen,anak fakultas kedokteran,famous,rich man.


+] lembut banget,penyayang,asisten dosen,anak fakultas kedokteran,famous,rich man

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu clarissandra

+] jenius banget,teledor,rich gurl,famous,anak guru besar suzy clarissandra.

Follow This RulésTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang