Makasih ya udah mau baca follow this rules dan maaf kalau ada kesalahan dibuku ini.
Aku cuma penulis armatir yang gak jago ngolah kata kata :vSee you di book aku selanjutnya!
Typo everywhere!
Last chapter✨✨✨
"jae udah jalan belum sih si tzuyu?" tanya jiho yang udah bosen nunggu.
Sedangkan jaehyun sekarang tersenyum karena sedang berbalas pesan dengan orang tua tzuyu.
Jiho berdecak. Emang gak ada akhlak jaehyun udah ditolongin malah dicuekin.
"bangsat kak jaehyun! Jadi lo ngeprank tzuyu!" teriak yeri yang baru sampai ke gedung bareng doyeon dengan menggunakan dress biru navy nya.
Doyeon hampir aja mukul jaehyun kalo gak inget cowok itu kating sekaligus asisten dosen "kak, serius kalo gak di tahan tzuyu waktu itu udah gue bogem lo" ujar doyeon sambil masang wajah datar.
Jaehyun meringis kalau sampai itu benar terjadi mengingat doyeon si adek kelasnya pas smp dulu itu terkenal seantero sekolah dengan sebutan pemegang sabuk hitam di ekstra taekwondo.
"peace lah doy kan biar seru" jaehyun tertawa. Doyeon berdecak "seru pala lo lima"
Jaehyun tertawa mendengar celetukan doyeon.
"mana nih btw si tzuyu katanya si siyeon udah nyusul tzuyu didepan?" tanya mingyu yang baru dateng ngambil minum.
Di ruang utama semua jadi panik karena pengawal jaehyun─ah lebih tepatnya pengawal papahnya yang dia pinjam mendatangi jaehyun kalau siyeon berjalan ke arah ruangan.
"KAK JAEHYUN! KAK TZUYU DI CULIK MANTAN LO!"
✨✨✨
"jae ini gue lacak plat yang dikirim adek lo bener bener udah ilang dari kota"
Jae mendesah kasar sambil memukul stir.
Sialan mantannya itu, jaehyun kira dia udah mati di laut korea selatan.
"terus gimana ini gue nyarinya" nada jaehyun meninggi karena saking kesalnya.
"gue cari lagi. lo inget inget aja rumahnya mantan lo itu siapa tau dibawa kesana tapi mobilnya emang dibawa pergi keluar jadi seakan akan tzuyu di bawa keluar kota"
Jaehyun mematikan sambungannya sepihak dia udah kalut banget sampai lupa etika bilang makasih ke sahabatnya.
Ting!
Jaehyun melirik sekilas ternyata siyeon mengirim pesan.
Gadis itu tadi lebih dulu mengejar mobil yang menculik tzuyu sendiri.
Siyeon
|kak! Anjir cepet! Gue sekarang liat kak tzuyu di giring masuk ke mansion elit yang deket sama taman kota
|dan gue denger kak tzuyu bakal di bawa ke korea sama si lisa
18.09
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow This Rulés
Storie breviKisah ini bermula dari rules yang dibuat jaehyun untuk tzuyu clarissandra.