typo everywhere
✨✨✨
Hari senin yang indah buat tzuyu karena setelah berpusing-pusing ria sama belajar dan soal soal ulangan akhir di kampus seminggu belakangan.
Dia akhirnya bisa tidur nyenyak
b a n g e tmumpung libur semester juga jadi dia di apartementnya kerjaannya cuma rebahan mulu kalau gak diajak dua minion─yeri doyeon─buat sekedar belanja atau nongkrong cantik.
Namanya juga cewek guys.
Kalo kalian tanya apa tzuyu gak diapelin atau di ajak jalan sama mas pacar maka jawabannya enggak
By the way,udah sebulan semenjak jaehyun yang minta izin ke orang tuanya itu si cowok jarak ngabarin dia,saking jarangnya paling juga seminggu sekali ngechatt ataupun nelfon.
Kalo kalian fikir tzuyu gak kepikiran kalian salah,tzuyu itu tipe ceweknya pemikir banget.
Hal spele aja di fikirin cuma dia anaknya suka haha hehe aja jadi gak keliatan sedihnya.
Ini kalo doyeon yeri tau abis itu asisten dosen fk kedokteran dilabrak.
Cuma tzuyu diem diem aja takut viral di kampus atau lambeturkampus.
Oke balik ke real life tzuyu di hari senin.
Dia seneng banget duo minion mau ke apartement katanya mau marathon drama pelakor.
Si doyeon baru baru ini suka drakor jadi minta ditemenin buat namatin drakor itu.
Tapi ngomong-ngomong soal drakor pelakor tzuyu kok punya perasaan takut ya?
Gini deh coba fikirin gak mungkin kan seorang jaehyun gantara gak punya mantan,pasti adalah ganteng gitu.
Dan tzuyu jadi takut aja selama sebulan ngilang ternyata si asdos ternyata sama pelakor.
Emang sih dia gak ngegep jaehyun sama cewek cuma ya siapa sih yang gak takut gitu apalagi ini jarang dikabarin ceweknya.
Tzuyu juga kadang mikir apa jaehyun ngelamar dia cuma main main ya?
Apa jaehyun selama ini cuma ngeliat tzuyu mandang dari wajah sama materi yang dia punya?
Pokoknya banyak deh pertanyaan yang bermunculan dikepala si gadis cantik itu.
BRAKKK! BRAKK! BRAKK!
Tzuyu kemudian tersadar dari ngelamunnya karena ada gedoran pintu yang gak bisa dibilang santai itu,tentunya tzuyu tau pasti dari dua temennya yang baru dateng.
Tzuyu berjalan mendekati pintu dengan wajah kesal "ck! Dikira ini apartement hutan apa!" gumam tzuyu.
Pas tzuyu buka pintu terpampanglah wajah doyeon yeri yang udah merah tapi disana juga ada raut khawatir ke tzuyu.
Yeri yang mau ngomong aja perlu tarik nafas dalam-dalam karena ngos ngos an tzuyu yakin sih mereka berdua habis lari dari basement.
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow This Rulés
Short StoryKisah ini bermula dari rules yang dibuat jaehyun untuk tzuyu clarissandra.