rules 1

2.5K 320 32
                                    

Typo everywhere!

✨✨✨






"mulai jam 5 sore ini,kita pacaran itu rules pertama."

Tzuyu gak bisa menghapus kejadian semalam.Entah ini musibah buat tzuyu atau kebahagian dia gak tau juga.

Efek nya,semalaman di apartement tzuyu gabisa tidur dan berakhir kuiz di kampus dengan mata panda nya.

Kalau backstreet sih mending,lah ini nggak!

Kacau banget si kating nya itu pake nguploud foto tzuyu pas mereka jalan bareng kemarin.

Kira kira gini uploud an dari jaehyun yang tzuyu liat tadi pagi.

Jaehyungantara

Jaehyungantara kenapa nih haha 😂😂

View all the comment..

Doyeonalmira_ kok tzuyu sih anjirr! @yeriiaa
Yeriiaa lah iya bangsat!
Jungkook08 lah sepupu gue ngapain nyasar ke sini jae?
Jaehyungantara so whatt kook
Roseanne pj boss ngaliir
Degemkampus mampus pacar nya kak jaehyun cantik bangett T_T
Nusarayakampus wah,2 wajah famous nya kampus pacaran nih!




Fix tzuyu ga bakal berani ke kantin habis ini,sedangkan tadi pas masuk kelas aja udah dapet tatapan sengit dari cewek cewek kelasnya.

Eh,ralat! Dari masuk gerbang kampus udah dapet tatapan ga enak sih dia dari seluruh penghuni cewek di kampus.

Tzuyu dari tadi ngejedot jedotin kepalanya ke meja nya selepas kuiz selesai.

frustasi banget dia,karena cewek satu kelas ngerubungin tzuyu. nanya nya juga itu itu aja perkara nya.

Serius clar lo pacar nya kak jaehyun?

Ya ampun,tzuyu ngambil gebetan nya sejuta umat huhu

Duh clar!! dia punyaa gue hwaaa

Bla bla dan lainnyaa

Huh iya! bahasan nya berputar ke arah hubungan dia sama jaehyun,lama lama kuping nya ini budeg dengerin temen temennya.

Manaan dua curut ga dateng dateng lagi dari kamar mandi,iya siapa lagi kalo bukan yeri sama doyeon. padahal baru aja comment di ig nya jaehyun.

Follow This RulésTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang