Typo everywhere!
✨✨✨
Doyeon sama yeri sekarang lagi ada di apartement tzuyu. kalo kalian kira gadis itu gak bakal nangis sehabis pulang dari acara labrak-labrakan.
Kalian salah besar.
Udah seminggu sejak jaehyun tzuyu putus,tzuyu udah kayak orang linglung.
Tapi tenang kadar kepinterannya gak menurun kok :)
Malah setiap kali dia galau cewek itu selalu baca buku. Itung itung ada dampak positifnya pas lagi galau gini.
Tapi tzuyu gak munafik kalo dia jujur sakit hati banget.
Saat ini doyeon sama yeri cuma bisa pandang pandangan diruang tamu tzuyu.
Hening
Iya hening banget,tzuyu ngelamun di meja pantry dapur nginget terakhir kali makan nasi goreng kesukaan disitu bareng jaehyun.
Doyeon nyenggol bahu yeri pelan "lo sih goblok,pake nyuruh makan di pantry jadi keinget sepupu lo kan dia" ketus doyeon yang dijawab cengiran oleh yeri.
"ya gue mana tau sih kalo itu tempat terakhir hubungan mereka baik baik aja" yeri menghela nafas dan kembali menatap tzuyu.
Doyeon beranjak dari sofa dan mengalungkan tangan kanannya di leher tzuyu "ibu negara kuy shopping!" seru doyeon yang dibalas tatapan berbinar dari tzuyu.
"kuy kuyy! Gue tuh galau gara gara gak ada yang mau diajak shopping tauu!" rengek tzuyu. doyeon speechless dia kira tzuyu galauin jaehyun dari tadi.
Yeri kemudian gabung ke pantry dan langsung nyeret dua temannya itu "skuy cabut pake mobil gue aja!"
✨✨✨
Flashback!
Jaehyun setelah rapat asdos terakhirnya, waktu itu ingin mengumumkan kalo dia bakal wisuda sebulan lagi.
Seluruh anggota diperkumpulan anak asdos kaget dong.
iya sih emang mereka semua anak tingkat akhir tapi mereka kan itungan wisudanya satu semester lagi bukan sebulan lagi.
Jadi seluruh anak asdos mikir jaehyun skripsinya ngebut banget.
Anak asdos cuma bisa ngucapin selamat waktu itu kemudian jaehyun bergegas pergi ke kelas karena ada kelas.
Di kelas jaehyun gabut banget ternyata dosen gak jadi masuk karena harus keluar kota.
Kemudan cowok itu berfikir mau ngerjain tzuyu sebelum ngelamar gadis itu secara resmi.
Entah kenapa saat ngeliat jiho temen sma nya dulu itu lewat deoan kelasnya jaehyun jadi terfikir sebuah ide gila.
Jadi cowok itu bergegas keluar kelas dan memanggil teman sma nya dulu.
"woi ho!" teriak jaehyun. Cewek yang dipanggil itu kemudian berhenti dan bales sapaan jaehyun cuek "apaan? Gue mau cepet. mau kencan sama mingyu" ketus jiho. Cewek itu tau kalo jaehyun bakal punya ide gila dan kelakuannya itu udah ada dari sma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow This Rulés
Short StoryKisah ini bermula dari rules yang dibuat jaehyun untuk tzuyu clarissandra.