Typo Everywhere
✨✨✨
"heh,juwita!"
Tzuyu yang ngerasa dipanggil celingak celinguk nyari orang yang manggil,ternyata yang manggil jihoon aryasata anak se fakultas dia.
"apa hoon,tumben manggil? Btw nama gue tzuyu anjir." kata tzuyu males.
Gedeg tzuyu kalo ketemu jihoon,si bocah ini manggilnya juwita mulu.
Katanya gak bisa bilang tzuyu-padahal mah bisa.
Kita maklumin aja jihoon orang jawa medok.
Jihoon nyerahin berkas ke tzuyu,tapi pas tzuyu liat ini kok berkas anak kedokteran.
Tzuyu kan heran dia gak tau apa apa soal kedokteran,ngapain dikasih berkas kedokteran.
"dih,jangan bego deh! Punya kak jaehyun tadi maminya ngasih pas gue mau berangkat."
"gue kan tetangganya." lanjut jihoon yang nangkep ekspresi wajah tzuyu.
Tzuyu ngedecak males.
Kalo punya jaehyun ngapain gitu dikasih ke dia.
"yaudah kasih sana! Kok gue." judes tzuyu yang dibalas sentilan di dahi cewek itu.
"lo tuh ya! Lo pacarnya. Ya kali gue yang ngasih mau dikira homo gue."
"boleh juga sih,hoon."
Jihoon niatnya mau ngegeplak mulut tzuyu,tapi dia inget tzuyu anak nya guru besar.
Jadii dia urungin mau ngegeplak tzuyu,bisa gak dilulusin dia terus gak bisa nikah dong sama angelina jollie.
"lambemu!" kata jihoon pake bahasa jawa.
"dah ah gue pergi."
Jihoon ninggalin tzuyu yang masih cekikikan ditempat itu.
✨✨✨
"lo ya kak kebiasaan lupa,gue mulu yang disuruh nganterin barang lo yang ketinggalan!"
Jaehyun ketawa ngeliat cewek yang ada didepannya ini marah marah.
Lucu banget kalo marah kata jaehyun.
"gak papa latihan jadi istri gue." jawab jaehyun asal.
Tzuyu otomatis ngegeplak bahu cowok itu cukup keras.
"mulut lo minta di iris ya!" kesal tzuyu.
Bukannya merasa bersalah,asisten dosen ini malah nambah kenceng suara ketawanya.
"emang gak mau jadi istri gue?"
Pertanyaan jaehyun ngebuat tzuyu melongo,ini cowoknya kenapa sih ngasal banget kalo ngomong.
"tau ah! Gue ada kelas." kata tzuyu yang mau pergi dari depan ruang kelas jaehyun.
"nanti malem gue jemput,lo di rumah mamah apa apartement?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow This Rulés
Short StoryKisah ini bermula dari rules yang dibuat jaehyun untuk tzuyu clarissandra.