Typo everywhere!
✨✨✨
Tzuyu berjalan dengan keadaan marah disepanjang lorong kampus fakultas kedokteran,segala macam jenis umpatan udah dikeluarin tzuyu dari rumah nya.
Gila jaehyun bener bener gilaaa!
Buat umpatan ga pake embel embel kak,tzuyu bodo amat sih mau ketauan orangnya juga bodo amat.
udah keparat kesel sampek ke ubun ubun soalnya.
Ya kalian pikirin aja tzuyu enak enak tidur menikmati hari bebas tanpa kelas dirumah nyaman nya dan baru selesai ngerjain tugas tiba tiba ditelfon.
"clar bawain dong almamater gue ke kampus,serius butuh banget hari ini killer parah dosennya."
Tzuyu sebenernya mau nyumpahin jaehyun pas masih telfonan,tapi tzuyu sayang makanya ga jadi.eh
Semenjak minggu lalu mereka kerumah jaehyun,mereka berdua masih tetep pake lo gue tapi kalo lagi baik baik nya keadaan mereka gak sadar pake aku kamu.
"jaehyun serius ya! Aku ga mau kamu bohong."
Hem,nah kan tzuyu udah marah ketambah lagi ini marahnya.
Itu siapa yang dielus rambutnya sama jahe! seriusan tau gitu gak dibawain ini almamater asisten dosen kedokteran punya doi.
Mana enak banget suasananya berduaan doang dikelas,mojok lagi.
Baguss ya! Dasar jahe rempah rempah dapur!
Geram tzuyu di ambang pintu ngeliat punggung jaehyun yang ngebelakangin tempat tzuyu berada sambil ngeremat jas almamater jaehyun.
"loh tzuyu kok ga mas-"
"ambil tuh jas lo,gue pulang." kata tzuyu naruh jas jaehyun di meja depan kelas nya dan pergi.
Udah gerah body,gerah hati pula tzuyu.
Manaan dia nya gak ngejar tzuyu,huh! Ngenes banget lah dia.
pake mendung mendung gini lagi cuacanya kan hati nya tzuyu ikut mendung sekarang.Ngapain gue tadi bela bela in sampek minjem mobil mami tadi.
✨✨✨
"astaghfirullah kesurupan setan maruk ya lo!" kaget doyeon sambil geleng geleng.
Tzuyu gak mau ribut dulu sama nenek lampir,mood nya lagi ancur parah.
"yu! Itu sambel lo gadoin seriusan woi!" teriak yeri saat ngeliat sambel cocolan kentang goreng yg gak sengaja dimakan tzuyu.
Tzuyu berdiri sambil kipas kipas wajah pake tangan dan pergi ke kamar mandi tempat restoran yang lagi mereka tempatin buat hangout.
Pas balik dari kamar mandi, muka tzuyu udah semrawut dan jadi warna merah akibat kepedesan.
"lagian lo tuh ya bangsat,kalo galau cerita aja sok sok an ngelampiasin makan pedes." sewot doyeon sambil nyerahin botol air mineral ke tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow This Rulés
Short StoryKisah ini bermula dari rules yang dibuat jaehyun untuk tzuyu clarissandra.