Typo everywhere!
✨✨✨
"kak tzuyuu!" sapa dua orang cewek saat tzuyu masuk ke rumahnya.
"loh bocah bocah kok malah ke indonesia? Gak kuliah kalian di korea sama kanada?" tanya tzuyu yang dijawab tatapan datar dua gadis itu.
"libur kali kak,kan libur kuliah sini sama sana beda." jawab chaeryeong adek sepupunya.
"haha iya kak,sama libur juga." kata lia ikut nimpalin omongan chaeryeong.
Tzuyu cuma ber oh ria dan liat gadis disamping chaeryeong.
"astaga cantik banget anaknya tante irene,liaaa pake skincare apaan?" heboh tzuyu saat liat anak dari kakak ibunya itu yang bener bener cantik dan anggun.
"hah,eh enggak kak skincare biasa kok serius." jawab lia lembut sambil ketawa.
"eh btw kak,malming triple date yuk!" ajak chaeryeong atusias yang dibalas tatapan kaget tzuyu.
"jomblo gue tuh." bohong tzuyu yang dibales tawa sama lia.
"serius jomblo? Kak jaehyun diapain dong?" goda lia sampek bikin pipi tzuyu panas.
"eh kok tau?" lirih tzuyu karena ketauan boong.
"yaiyalah tau kak lia,orang dia pacaran sama adek nya kak jaehyun yang kuliah di kanada." kata chaeryeong yang sukses buat tzuyu hampir jantungan.
"lah lah? Punya adek berapa sih tuh kak jaehyun?" tanya tzuyu ke lia.
"punya 2 kak,satu cewek satu cowok terus itu yang cowok kuliah dikampus yang sama kayak gue di kanada." jelas lia yang ngebuat chaeryeong ketawa.
"dih pacar sendiri kok gatau sih adek iparnya berapa." kata chaeryeong.
Tzuyu sukses ngenain tubuh chaeryeong pake bantal di ruang tamu.
Sedangkan yang dilempar ketawa ngakak,lia yang nonton gulat meteka cuma geleng geleng senyum tipis.
"lo tuh tambah gede tambah resek tau gak sih chaer!" kata tzuyu terus mulai gelut sama chaeryeong.
Ting! Ting!
Lia ngalehin atensi nya dari pergulatan para sepupunya ke pintu depan,lia fikir para pembantu kak tzuyu gak denger makanya bel tamu itu terus bunyi.
Dan kedua cewek beda 2 tahun itu juga saking asik berantem jadi ga denger gitu keliatannya.
Karena lia diajarin mami irene jadi anak baik buat semua orang dan kebetulan dia yang denger bel rumah tzuyu,jadi gadis putih itu yang bukain pintu siapa tau mami kak tzuyu pulang dari kampus.
Pas bukain pintu,eh ternyata jaehyun pacar kakak sepupunya yang dateng berdiri depan pintu sambil nenteng jaket.
"loh lia? Kok disini?" kata jaehyun kaget karena yang bukain pintu rumah tzuyu lia si pacar adeknya,jeno gantara saputra si adek pertama nya.
"kak tzuyu kan sepupu aku kak,hehe." jawab lia seadanya.
Jaehyun cuma ketawa karena ke ingetan kata orang orang kalo dunia itu sempit banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow This Rulés
Short StoryKisah ini bermula dari rules yang dibuat jaehyun untuk tzuyu clarissandra.