Flashback+ byuntae part

216 19 1
                                    

Second Chance to Love

Esakkan Sehun semakin menjadi-jadi. Jihyo, dia meninggalkannya lagi untuk kali kedua dan untuk yang terakhir kali. Sekarang cinta dia benar benar mati.

"Ahjushi~"

Makin sendu esakkan Sehun. Panggilan ahjushi yang selalu Jihyo panggil terngiang-ngiang dalam fikirannya.

"Yah Ahjushi~"

Suara itu sangat jelas kedengaran dicuping telinga Sehun.

"Jihyo, kenapa tinggalkan aku. Aku cintakan kau sampai mati. Aku tak boleh hidup tanpa kau." Sehun sudah tertunduk menyembah lantai.

"Hyo pun cintakan Sehun juga."

Sehun terkaku. Adakah suara yang dia dengar ini benar-benar atau cuma imaginasi.

"Yah Ahjushi sayang ini bukan imaginasi lahh."

Sehun mendongak. SongJihyo berada di depannya sekarang. Lantas di berdiri dan Jihyo ditarik kepelukannya. Setelah itu dia menyatukan bibirnya dengan bibir jihyo. Jujur dia katakan dia rindu akan sentuhan bibir Jihyo. Bibir bawah jihyo digigit dan memperdalamkan ciumannya. Setelah beberapa minit, ciuman dilepaskan. Masing-masing mengambil nafas. Dahi mereka bersatu.

"Janji pada oppa, sayang takkan tinggalkan oppa lagi."

Jihyo mengangguk.

"Saranghae"

"Nado saranghae." Jihyo membalas.

Sehun memeluk Jihyo seerat-eratnya. Jihyo turut membalas pelukan itu. Puan Song dan Puan Oh memandang Jihyo dan Sehun dari jauh. Mereka sudah menjumpai kebahagian mereka.

***

Sehun menindih Jihyo. Ditatapnya Jihyo dengan penuh cinta begitu juga Jihyo.

"Sayang, esok kita sign surat nikah dan minggu depan khawin nae."

Jihyo mengangguk.

"Shall we?" Jihyo mengangguk lagi.

Bibir mereka disatukan. Jihyo dan Sehun masing-masing hanyut dengan asrama yang mereka sendiri bina. Sehun sudah mengoyak baju Jihyo yang mendedahkan pakaian dalamnya. Jihyo pula sudah menyampakkan baju dan seluar sehun dibuka. Ciumin Sehun berpindah pada dada jihyo yang gebu dan mengeluarkan bunyi desahan yang mengoda bagi Sehun.

thrust

Maka bersatulah mereka dengan ikatan cinta yang terjalin. Benih cinta mereka dilepaskan dalam rahim Jihyo.

"I love Sayang"

"I love u too oppa"

END

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 25, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[C]Second Chance To Love You ||Short Story-Oh Sehun||Where stories live. Discover now