O5 🐢

1.7K 188 7
                                    

Sekarang gw udah boleh pulang dari rs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang gw udah boleh pulang dari rs. Akhirnya gw bisa balik sekolah. Bukan karena mau belajar sejarah, tapi pengen ketemu temen temen.

Tiba tiba mama gw masuk kamar lalu bilang, "yewon ayo"

Gw pun membalas dengan anggukan

Hari ini gw ga langsung pulang. Gw pergi dulu ke bandara. Mau jemput kesayangan, ciyaa kesayangan.

Tadinya mama ga bolehin gw ikut, soalnya kan baru sembuh tuh, tapi bukan yewon namanya kalo gak bandel. Mama pun ngalah dan bolehin gw ikut.

Daritadi gw di mobil nyanyi² bahagia gitu. Ya iyalah siapa sih yang gak bahagia kalo mau ketemu belahan hidupnya.

Setelah berjam jam perjalanan, gw sampe di bandara. Gw langsung masuk sambil jingkrak jingkrak.

Ga tau malu emang...

Terus gw tanya ke mama, "udah sampe belum ma?"

Mama lalu menjawab, "lagi ngambil koper katanya"

Gw makin gasabar, aduh gw deg degan..

Lalu terdengar suara, "yewonkuu cingtakuhhh!!! "

Gw pun noleh kepala bahagia, "ka linoo!!! "

Gw pun langsung meluk dia. Yawloh gw kangen wangi parfumnyaaa!!

"kak lino kenapa baliknya telat, yewon kan gaada temen dirumah! " ujar gw ngambek

"maaf ya, tugas kakak gak kelar kelar disana" jawab kak lino sambil nunjukin deretan giginya

'aduh, ganteng bener si!! ' batin gw

"oh yewonnya doang yang dipeluk, tante engga? "

"eh, halo tante lama ga jumpa! "

"siapa suruh ngerjain tugas kuliah di tunda² mulu" ujar mama sewot

"ya maap hehe"

Gw pun langsung meluk kak lino dari belakang.

Dia kaget dong lucu pula kagetnya:"

"eh eh, kenapa nih?? "

Gw pun menjawab, "kangen wangi parfum kak lino:)"

Lalu mama nyaut dengan ga nyelonya, "heh kalian gosah pacaran mulu, mama laper nih, kamu juga yewon harus istirahat baru keluar rs udah kaya cacing kepanasan, gerak terus! "

Kak lino pun kaget, "hah?!, yewon baru keluar dari rs?, kok bisa masuk rs si?? "

"udah ceritanya entar aja, ayo pulang"

Setelah acara peluk pelukan, kite pulang ke kandang

.
.
.
.
.

-di rumah-

Kita kita udah selesai makan, terus tiba tiba ka lino nyaut, "eh yewon, kok lo bisa masuk rs gimana ceritanya? "

𝗸𝗮𝗸𝗲𝗹 ⌗ 𝗹𝗲𝗲 𝗷𝘂𝘆𝗲𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang