11 🔮

1.1K 127 0
                                    

"udah siap kan?, gaada yang ketinggalan? " tanya kak younghoon kepada kita kita
"enggak" jawab kita bareng

Kita berangkat ke bandara sama supirnya kak juyeon. Selama diperjalanan, di mobil eric sama haknyeon nyanyi nyanyi mulu. Sampe lagu baby shark aja dinyanyiin. Dasar bocah

-di bandara-

"ayok cepetan ntar ketinggalan tau rasa! " teriak hyerin ke gue. Sekarang gue sama hyerin lagi di toilet, tadi tiba² gue kebelet.

"iya sabar monyet! " habis tu gue keluar dan langsung cuci tangan dengan ngebut, takut kena tampol yang lain.

"elah lama bener, ngapain aja lu di toilet? " tanya haknyeon. Gue pelotoin dia sambil bikin pose mau ninju orang.
"kalian kerjaan nya berantem, ayok cepetan, gue tinggal nih" ancem kak kevin. Gue sama haknyeon ga nyadar kalo yang lain ternyata udah duluan jalan mau masuk pesawat. Langsung deh kita berdua lari nyusulin mereka.
"eh anying, gue ditinggal"

••

Sesampainya di jogja, kita langsung cari makan. Kita masih di bandara, kalo nyari makan di tempat lain keburu kelaparan.

Kita semua mencar. Ada yang beli maem, ada juga yang beli minuman. Gue sama hyerin beli bubble tea yang ada disana sama roti. Kalo yang cowo cowo beli kaepsi.

"ini ya mbak uangnya" gue nyerahin uang ke mbak kasirnya.
"iya kak, terima kasih"
"iya mba, sama sama" jawab kita berdua.

Setelah membeli yang ingin dibeli, kita nyamperin cowo cowo yang masi nongkrong sambil gigitin tulang ayam.

"saoloh, visual disia-siakan" ujar gue
"udah heh udah, kalo mau lagi tuh pesen, bukannya di gigitin ampe kek gitu" kata hyerin ke mereka. Udah kayak emak marahin anaknya.
"iya nyai" mereka pun langsung pergi buat cuci tangan. Setelah itu kita pergi ke hotel yang udah dipesan.

-di hotel-

"gue sekamar sama bang kepin yak" kata eric.
"eh gamaoo, kan gue duluan yang sama bang kepiinn! " kata haknyeon sambil hentak hentakin kakinya
"gue ya!"
"enggak, guee tauuukk!! "
"UDAH WOY MALU MALUIN!!"

Mereka semua langsung kicep pas gue teriakin. Kalo digituin baru bisa diem, dasar bocah.

"gue aja yang bagi kamar kalian,"
"eric sama hakyeon, kak kepin sama kak younghoon + kak juyeon" perintah gue ke mereka
"alahh, kok sama si eric siih?, ga ga terima gue!" komplain haknyeon
"lah kita bertiga?, kan kasurnya cuman dua won"

Gue cuman menghela napas.
Kok gue bisa sih temenan sama modelan kek mereka -yewon

"ric, nyeon, akur bentar napa, jarang jarang kan kalen akur, "
"kalian bertiga gapapa lah sekamar, kan bisa minta mbaknya ato masnya tambahin satu kasur lagi"
"woy kok gue dilupain sih? " kata hyerin sewot
"lah lu nya aja yang diem diem bae" jawab gue
"udah, masuk ke kamar masing²,istirahat yang bener, biar nanti malem bisa jalan ke transmart"

Setelah gue ngomong kaya gitu mereka langsung masuk ke kamar mereka masing², kecuali kak younghoon, dia manggil mbak²nya buat nambahin satu kasur. Udah kaya pemandu wisata dah gue.

"won, gue tidur duluan ya"
"hm" gue lanjut stalk ig nya bang lino yang isinya apdetan mereka berdua. Kak sinb sama bang lino maksudnya.
Kadang lagi dipantai lah, di tempat makan lah, di mall lah. Dasar pasangan baru.

Ga lama setelah itu, gue ikutan tertidur, lelah hayati.

••

Maap man teman, chapter yang ini pendek. Lagi kehabisan ide nih
\( ̄▽ ̄;)/

Oh iya, makasih yang udah mau baca ini. Karena bentar lagi ramadhan, aku mau minta maaf kalo ada salah 🧕🙏. Mulai besok selama puasa, gak ai kasih kata² kasar kok 😉, jadi tetep dibaca ya kalo ai apdet✌

Bintangnya juseyooo🌟

Ditunggu chap selanjutnya📄

Thanks all🔮💜
'stay safe 🏘

𝗸𝗮𝗸𝗲𝗹 ⌗ 𝗹𝗲𝗲 𝗷𝘂𝘆𝗲𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang