O8 🍬

1.2K 168 1
                                    

"mama!!, yewon laperr!! " gue merengek cem bayi ke mama. Gue kelaperan kemaren ga sempet makan malem. Ketiduran.

"eh tumben udah bangun, iya ini mama masak nasgor sabar ya" jawab mama gue sambil ngaduk nasi goreng biar merata.

Gue nunggu di meja makan. Gak enak sih sebenarnya cuman duduk kagak bantuin mama. Padahal udah gadis masih kek bayi.

"nih nasgornya~~"
Tapi bentar kok kaya ada yang aneh ya. "mah, kok piringnya ada empat, kan cuman ada mama, abang, sama yewon, papa emang udah pulang dari jogja? " ya masa satunya buat hantu pohon jeruk di kebon belakang. Yakalii!!!

Baru mama mangapin mulutnya buat jawab pertanyaan gue, eh ada orang setengah bule dateng.
"weh ada nasgor nih, pantesan tadi pas mandi kok kek ada wangi² yang menggoda selera" ucap eric sambil duduk di samping gue

"loh lu nginep ric?, emang dibolehin? "
"ga tau, tapi kan ortu gue lagi di rumah nenek jadi gue bebas mau ngapain"
Gue mengangguk tanda paham. Langsung deh kita makan dengan tenang gaada yang berbicara.

Pas sekilas liat jam yang ada di tangan, "weh ric setengah tujuh lebih woy!! "
Eric yang tadi makannya lambat cem kukang jadi cepet kek orang ga dikasi makan sebulan
"uhhukkk!!! "
Langsung gue ambil air terus kasih ke eric, "makanya makan tuh jan cepet² keselek baru tau rasa"

"yodah elah ayok berangkat! "
"mama, yewon berangkat, assalamualaikum!!! "

Langsung deh naik motor terus cabut ke sekul

••

"pak, ijin ke toilet! " gue kebelet ini, udah biasa sih di tengah tengah belajar tiba² kebelet kamar mandi. Sapa yang kek gini juga? ngaku kalen:)

"yasudah jangan lama²"
Gue langsung keluar kelas dengan gak nyelonya sampe sekelas nyorakin gue.

"ish suka kesel, kenapa gue harus kek gini terus si, kan males gue tuh bolak balik ke kamar mandi, mana jauh pula! " gumam gue
Baru keluar toilet, gue liat kak juyeon juga baru keluar dari toilet.

'sapa gak ya?? ' batin gue
'alah gosah lah, belom siap gue dicuekin ma dia'

Pas ditengah jalan, bel istirahat berbunyi.
"weh dah istirahat, langsung kantin lah" baru balik badan, gue balik badan gue ke arah sebelumnya
"gosah deh ke kelas dulu samperin hyerin"

Walaupun gue kesel sama hyerin, gue tetep jadi temen yang baek ya. Lagian belum pasti juga kan. Paling hyerin cuman sekedar nebeng doang ga lebih.

"hyerin kantin yok!! " tapi gue cari di kelas gaada orangnya. Jadilah gue tanya eric. Tapi bentar....

Kok eric duduk di samping gue, bukannya hyerin yak??
"woy ric, lu ngapain duduk si senehh?!! " tanya gue sambil nunjuk kursi yang diduduki nya
"hyerin minta tuker tempat tadi, daripada kena amuk yodah gue iyain aja"
"sekarang hyerin mana? "
"mana gue tau"

Baru balik badan, tangan kiri gue ditarik sama eric. "napa lo? "
Dianya nanya balik
"lo ada masalah kah sama hyerin? "
"kalo gue liat sih hyerin kek lagi ngehindar lu gitu" lanjutnya
"emmm, ga ada kok, eh temenin kantin dong"
"yodah ayo"

-di kantin-

"lo beneran ga ada masalah won? "
"enggak ric percaya deh" gue meyakinkan eric
"lu ngomong kek gitu kok bikin gue tambah curiga ya?? "
"elah gaboleh su'udzon lu, beneran ga ada kok" sekali lagi gue meyakinkan eric

𝗸𝗮𝗸𝗲𝗹 ⌗ 𝗹𝗲𝗲 𝗷𝘂𝘆𝗲𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang