O6 🍬

1.2K 167 4
                                    

Udah hampir seminggu gw dikacangin sama kak juyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah hampir seminggu gw dikacangin sama kak juyeon. Tiap pas pasan gwnya nyapa dianya ga peduliin gw.

Alahh cape gw dengan hidup. Sepi tauk kalo gada yang ngelucu kaya kak juyeon

Ada sih, si hyerin. Tapi kak juyeon ngelucunya mah beda

Sekarang gw lagi gabut dirumah. Mau main, tapi gada yang bisa diajak main. Eric bilang mau ngegame sama si haknyeon, hyerin bilang mau bobo cantik seharian, kasian kali gw ni

Kak lino pula pake gaada di rumah gatau kemana. Akhirnya gw cuman nonton tv, ke dapur, buka kulkas, terus ditutup, ke kamar, nonton tv, ke dapur, buka kulkas, tutup lagi, gitu aja terus

Mau beli cemilan tapi mager. Dan akhirnya gw memutuskan untuk di kamar.

Selama di kamar gw cuman mikirin satu orang aja yang hampir seminggu ga tegur sama ama gw, "salah gw apa sih?, gw ga ngelakuin apa apa perasaan, kok dianya ngambek sih?? "

Gw dari beberapa hari yang lalu mikir 'apa sih yang salah?, gw ngelakuin kesalahan sama dia?'

"ya allah, gimana nih"

Terus tiba tiba ada sesuatu yang terlintas di pikiran gw, "eh masa gw suka sama kak juyeon?? "

Gw mikir bentar, "hhahahha, yakali elah"

Terus kepikiran lagi, "tapi kalo iya gimana? "

Dan saat itu juga ada yang ngetok pintu kamar gw. Gw pun bertanya, "sapa?? "

Yang diluar jawab, "lino". Belum juga di bolehin masuk, eh dianya main masuk aja

"kenapa kak? "

Kak lino jawab, "lu ada masalah? "

Gw langsung membatin, 'kok dia peka ya? '

"dek"

"eh iya kak? "

"lu ada masalah? " ulang kak lino

"sebenernya sih iya"

"yodah sini cerita, sapa tau gw bisa bantu"

"jadi tuh kan gw punya temen namanya juyeon, dia kakel gw, trus sekarang dia lagi ngambek sama gw, dan gw ga tau salahnya dimana, perasaan gw gaada salah sama dia"

"dia mulai marah sama lu kapan? "

"kayaknya sih pas kak lino pertama kali nganter aku sekolah"

"oh pas lo telat itu? "

"iya, pas gw baris gw kan disebelah kak juyeon, gw tanya lah 'kak telat juga? ' dianya jawab 'menurut lo? ' gitu, dari nadanya sih kaya marah gitu, semenjak hari itu gw ga pernah lagi ngomong sama dia, engga sih bukan gw tapi dia, setiap gw sapa dia kayak ga kenal sama gw, dan gatau kenapa hati gw sakit gitu"

Kak lino mendengarkan dengan serius dia ga mau yewon terluka, "kayaknya gw tau deh penyebabnya apa"

"apa kak? "

𝗸𝗮𝗸𝗲𝗹 ⌗ 𝗹𝗲𝗲 𝗷𝘂𝘆𝗲𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang