O9 🍬

1K 153 1
                                    

Udah hampir sebulan gue gak ngobrol sama kak juyeon. Dan hari ini uas datang. Gue dari kemarin berdoa semoga gue tetep konsen ngerjain. Abisnya pikiran gue penuh dengan kak juyeon, kak juyeon, kak juyeon.

"waktu dua jam dimulai dari, sekarang! " ucap pak ahmad sambil menyalakan timer yang disediakan. Iyak sekul gue punya begituan...

"alah nomer 50 apa ya, kenapa sih gue selalu kesusahan di nomer ini" gumam gue. Tadinya mau nendang eric yang duduknya pas di depan gue, tapi gajadi. Pak ahmad lagi natep gue. Serem anjirr.

"kalo dari firasat sih c, yodah si c aja" kata gue dengan pelan.

••

-pulang sekul-
"woy ric ai nebeng!! " gue teriak tepat di telinga eric. Gada akhlak emang.

Eric berdecak kesal. "hiiihh, jan di kuping orang begooo!! ". Gue tutup telinga. "suara lu cempreng, jan treak"
Terus dia natep gue tajem. "ga jadi gue anter". Gue panik duluan.
"heh canda elah, dih ga bisa diajak becanda, ga seru lo" gue ngelipat kedua tangan gue di dada tanda ngambek.

"alah gitu doang" balesnya.
"yodah ayo"

Gue langsung buntutin dia di belakang kek nak ayam yang ngikutin induknya.
"lu kapan baikan woy?, gue capek ngurus lo" ujar eric masih dengan tatapan lurus kedepan.

Gue yang tadinya di belakang dia jadi disamping. "gatau, abis uas kali" jawab gue sambil ekspresi mikir.

"cepetan baikan, lu ga capek apa mikirin itu mulu" tanya eric.
Alah pake ditanya lagi. "ya capek lah, tapi kan waktunya ga tepat. Orangnya juga susah diajak kerja sama"

Jadi eric udah tau kalo hubungan gue sama hyerin dan kak juyeon lagi ga baik. Padahal gue ga cerita sama dia. Dan siapa lagi pelakunya kalo bukan kak lino, sodara kandung gue sendiri. Mulutnya ember memang.

"eh ric, mampir belvamart dulu ya, mau beli cemilan"
"yee nyai"

Akhirnya menepi lah motor milik mas eric ini. Gue masuk dan mulai memilih snack kesukaan gue, kak lino, sama kak sinb juga. Iya kak sinb mau dateng ke rumah. Aduh gue curiga kak lino mau minta restu sama papa mama. Senyum senyum sendiri gue mikirnya...

Setelah selesai gue segera bayar belanjaan gue di kasir dan menuju dimana eric berada. Abis tu langsung cabut ke rumah gue. Yakali ke rumah eric..

"masuk gih, dingin di sini"
"iya iya baru juga turun" gue langsung kasih helm ke eric terus langsung pamit masuk ke dalem. Beneran adem woy ini diluar. Mau ujan gede nih keknya. Gue nunggu sampe motor si eric ilang di belokan.

Baru mau nutup pager, gue liat kak juyeon sama hyerin lagi naek motor.
"ya allah pemandangan apa itu?, kayaknya gue harus temuin mereka dan gue butuh penjelasan dari mereka. Huuhhh gue lagi kena ujian ini". Abis tu gue langsung masuk ke rumah.

••

"kak sinb!!, aduh wonwon kangenn!" gue langsung meluk kak sinb dengan erat. Terus gue liat muka kak lino mesem begitu. Gue yang peka langsung lepasin pelukan kak sinb dan beralih menatap kak lino yang mukanya udah melas.

"kak jangan cemburu dong, masa gitu aja cemburu, dasar cowok" yang diomongin cuman nyengir
"hehe tumben lu peka, giliran masalah orang lain peka, lah masalah sendiri kok enggak"

𝗸𝗮𝗸𝗲𝗹 ⌗ 𝗹𝗲𝗲 𝗷𝘂𝘆𝗲𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang