(1)

522 49 6
                                    

Ada yang nungguin Up ga sih?
Gada ya? Yudh deh ga jadi up:(
Hwhwhw canda gess...

Happy Reading....

•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•
•Δ•



Brakk!

"Dek bangun! Si lisa sama changbin udah nungguin nih dari tadi." Teriak seorang laki-laki yang baru saja mendobrak pintu kamar adiknya yang masih setia diaalam mimpinya.

Seorang perempuan yang merasa tidurnya terusik oleh suara teriakanpun terbangun dari tidurnya mendudukan diri sambil ngucek matanya kasar.

"Aduh Oppa, kenapasih pagi-pagi dah brisik aja? Gw masih ngantuk tau." ucap perempuan itu dengan suara serak khas orang baru bangun tidur masih setia mengucek matanya.

Tiba-tiba tangannya ditahan seseorang memberhentikan aktivitas tangannya tadi. "Jangan dikucek mata lo nanti sakit hyun." lembut laki-laki itu sambil tersenyum manis melihat Dahyun. Ya mau tak mau Dahyun ikut tersenyum.

Jadi setelah mendobrak pintu kamar Dahyun, Taehyung selaku Oppanya Dahyun sudah turun kembali keruang tamu dan digantikan oleh sesosok laki-laki tampan yang duduk ditepi kasur Dahyun.

"Ayok cepet mandi nanti telat." Laki-laki itu menarik Dahyun kearah kamar mandi. Sampai didepan pintu kamar mandi tubuh dahyun ia dorong masuk dan langsung menutup pintu kamar mandinya.

"Sekarang udah jam 6.25 kalo lo ga mau telat mand cepet! Gw tunggu dibawah." Ucap laki-laki itu yang baru saja menggenggam knop pintu kamar untuk menutupnya dan ingin turun ke ruang tamu dilantai bawah. Tapi terhenti sebentar karna teriakan Dahyun dari dalam kamar mandi.

"IH KENAPA GA DARI TADI SIH BANGUNINNYA?! KAN DAHYUN JADI TELAT INI! CHANGBIN MAH!" Teriak Dahyun kesal dari dalam kamar mandinya.

Changbin hanya terkekeh dan melanjutkan aktivitasnya menutup pintu dan turun keruang tamu untuk menunggu Dahyun.

Changbin menuruni tangga dan berjalan keruang tamu lalu duduk disamping lisa yang kebetulan disitu ada lengkap keluarga Kim.

"Gimana kak Dubu dah bangun?" Tanya Yohan yang sudah bersiap mau berangkat sekolah.

"Gamungkin turun gw kalo Dubu belom mau bangun juga" Jawab Changbin sambil nyemilin cemilan yang ada di meja depan sofa.

"Changbin, Lisa, Daddy sama Mommy titip Dahyun ke kalian ya. Jangan sampe lecet." Ucap Tuan Kim yang baru saja berdiri dari duduknya dan melihat jam yang menempel di lengan ingin bergegas berangkat ke kantor. Disusul nyonya Kim yang berudiri berhadapan dengan tuan Kim untuk merapikan dasinya.

"Tenang aja Dad, kalo ada Lisa mah si Dubu aman. Gada yang berani nyentuh dia tenang aja ya Dad, Mom."  Jawab Lisa dengan senyuman manisnya.

"Ada gua juga kali ga lu doang!" Ucap Changbin tak terima sambil noyor pala Lisa. Yang dibalas dengan kekehan dari semuanya.

"Dad, Tae nebeng ya sampe agency. Males bawa mobil." Pinta Taehyung anak tertua itu menunjukan puppy eyesnya.

Dahyun yang baru saja turun dan mendengar permintaan oppanya pun memutar bola matanya malas. "Heleh, malu lo sama Jennie eonni!" Sahut Dahyun yang dihadiahi tatapan sinis dari Taehyung dan kekehan dari Daddynya.

"Yaudah ayo berangkat, Yohan juga udah siap kan? Ayo cepet nanti telat. Daddy berangkat dulu ya anak-anak." Pamit Tuan Kim yang dilanjutkan dengan mengecup dahi istrinya dengan penuh cinta.

Selection || Kim DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang