Happy Reading!
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄"Oh iya. Jadi──
Fire~~~~
Ck!" Taehyung berdecak kesal. Lagi, ada lagi yang memotong ucapannya.
"Wait, gw angkat telpon dulu." Kata Taehyung ke Jaehyun yang langsung mengangguk.
"Iya Hyung, angkat aja dulu. Siapa tau penting."
Taehyung melihat layar ponselnya.
Taehyung mengangkat sebelah alisnya. 'Kenapa nih sih Jae?'. Tanpa basa-basi lagi, Taehyung langsung mengangkat teleponnya.
"Wae?"
"Bisa balik cepet gk?"
"Ada apaan? Gw lagi di Cafenya Hyunjin sama Jaehyun."
"Apaan sih! Gw lagi di rumah lo anju!"
"Jung Jaehyun anjir! Bukan Park Jaehyun. Ngapain sih?"
"Oh. Yudh balik! Kim minta lo buat 15 menit lagi sampe disini. Gercep!"
"DARI SINI KESONO AJA BUTUH WAKTU 25 MENIT TAI!"
"Lah bodo! Lo ini, bukan gw!"
"Tai lah gw belom ngomong paan-paan ke Jaehyun sial."
"Udah lah tinggal dulu. Nyawa Kim lebih oenting dari pada si penjiplak nama gw itu."
Pip.
Telepon itu dimatikan Jae sepihak.
Taehyung menghela nafas prustasi. Lalu menatap Jaehyun ntah dengan tatapan bersalah.
"Maaf ya. Gw di suruh balik. Penting katanya. Mungkin gw ceritanya lain kali aja." Taehyung mendapat anggukan dari Jaehyun dan Helaan nafas lega dari seseorang yang sedari tadi mengawasi mereka dari pojok Cafee.
"Yudah deh Hyung, sans aja. Kalo emang penting banget, lo balik aja sekarang Hyung." Kata Jaehyun sambil senyum ganteng.
"Yaudah gw jalan. Eh btw yang lo pesen gausah dibayar. Gratis kok kata Hyunjin. Hehehe. Gw balik, see ya!" Taehyung Bangkit dari duduknya dan pergi begitu saja. Meninggalkan kedua orang yang mentap kepergiannya.
"Hah! Untung aja."
Σ(っ゚Д゚;)っ
"Oy Hyung! Ngapain lo ngelamun aja?" Tegur Felix pada Hanbin yang kaget karna tegurannya.
"Oh, gk kok gw cuma lagi mikir aja." Jawab Hanbin.
Felix bertatap tatapan dengan Changbin sebentar lalu menatap Hanbin lagi.
"Lu ada niatan buat bales dendam ke Kim kan Hyung?" Tanya Felix dengan santai.
"Ada sih. Tapi gk tau deh sekarang."
"Lah" Kaget Felix dan Changbin bersamaan.