Spesial neh ewh-!
Happy Reading
^Δ^
^Δ^
^Δ^^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^__________________•Δ•__________________
Disinilah mereka, Kantin sekolah terfavorit di Seoul. Kali ini berbeda, tak hanya ber-5 seperti biasa, ada Jungyeon dan bertambahnya anggota pertemanan yang dibenci seantero sekolah. Ah bukan! Mereka membecinya karna ada Dahyun didalamnya, entah kesalahan apa yang pernah Dahyun perbuat pada mereka. Bahkan semua murid heran melihat Felix, murid baru kelas Dahyun memilih bergabung dengan Dahyun dan kawan-kawannya, padahal jika dibandingkan yang mengajaknya bergabung rata-rata dari kalangan keluarga yang terkenal di Seoul. Ah sebenarnya dibandingkan dengan Dahyun, mereka tidak ada apa-apanya.
Ada suatu keajaiban yang membuat seluruh murid takjub, yaitu akrabnya Felix dan Jisung. Wah! Mereka berdua lelaki manis dan cantik bahkan terlihat mirip. Melihat kedua makhluk cantik ini membuat banyak murid perempuan yang merasa gagal menjadi perempuan.
Seperti saat mereka berjalan bersamaan untuk menuju kantin tadi, banyak siswa dan siswi yang manatap takjub pada sekawanan itu. Tapi ketika mereka melihat Dahyun, tatap menghina yang mereka layangkan. Dahyun pun tak tau apa alasannya. Lagi dan lagi, Dahyun akan berlagak tidak peduli dengan sekitarnya.
Saat ini mereka sedang menikmati makannya masing masing. Tidak untuk Changbin dan Jisung, Jisung sengaja membawa gitar miliknya ke Kantin membuat Konser dadakan untuknya dan Changbin. Minho yang biasanya hanya melihat mereka, sekarang itu menyanyi bersama dengan keduanya. Oh salah bukan hanya Minho tapi sekawanannya itu ikut bernyanyi bersama, terkecuali Dahyun yang memang hanya memperhatikan saja.
Jisung memulai aksinya dengan memetik gitarnya, lagu pertama dimulai dengan lagu milik Straykids berjudul 'On Track's. Tentu Changbin tak akan tinggal diam, dia menggunakan apa saja yang dapat menghasilkan suara. Seperti sekarang, ia memukul-mukul meja menyesuaikan iramanya dengan nada yang Jisung keluarkan dari petikan Gitarnya.
Ah~ mereka memulai pertunjukan gratisnya.
"Igeon Baborado ara~
Neoman han geon naege eopsdago~
Dasi neol hyanghae On more step
I will never stop~
Doraseomyeoneun andwae~" Changbin memulai lagunya dengan suara indahnya.Semua murid menikmatinya, hal yang lumrah untuk mereka dengan konser gratisan dari dua lelaki pecinta musik ini. Bahkan banyak yang menginginkan setiap hari mereka berdua membuka konser gratis itu, karna banyak yang merasa jika mereka makan dicafe. Keduanya memilik selera musik yang bertolak belakang tapi dapat saling melengkapi.
"Neujeossda Neoege doraganeun girui makchaga kkeunhgyeossda~
Jogeun deo seodurul geol i huhoedo imi neujeossda~" Jisung melanjutkan lirik yang changbin gantung tadi. Suara merdu nan indah milik seorang Jisung tak ada yang dapat menolaknya. Dirinya bagai berpindah posisi menjadi dominan menunjukkan pesona lelaki yang ia miliki."Haneureun ajik parande wae nae modeun ge heuryeojyeo~
Heurishan siya sok neoman seonmyeonghage geuryeojyeo~" Ah~ Changbing ahlinya dengan bait ini."Geuttae naega i mosnan jajonsim jom beorilgeol
Ijeseoya huhoehae giheoreul nohchyeo beoringeol" Semua mata menatap takjub pada Felix, wajahnya yang cantik menipu semua orang, membuat semua murid berpikir mustahil jika pemuda cantik itu memilik Deep Voice yang begitu menakjubkan.